HEADLINE

Latest Post
Loading...

27 February 2024

Usung Tema Do I Self Care & Self Love, Kejar Mimpi Lhokseumawe Gelar Talks Show Ke -16

Foto: IST
www.lpmalkalam.com - Kejar Mimpi Lhokseumawe by CIMB Niaga kembali menggelar Talkshow volt ke -16 berkolaborasi dengan Self Management Indonesia (SMI) dan Pusat Studi Gender dan Anak (PSGA) IAIN Lhokseumawe dengan mengusung tema “Do I Self Care & Self Love Ketika Semua Aku Dirayakan” di Aula FEBI IAIN Lhokseumawe, Sabtu (24/2/2024).

Komunitas Kejar Mimpi adalah bagian dari Gerakan sosial #KejarMimpi yang diinisiasi oleh PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) sebagai wadah bagi generasi muda untuk mengasah skill kepemimpinan dan volunteering. Gerakan Kejar Mimpi memiliki visi untuk membentuk generasi muda Indonesia yang positif dalam menerapkan nilai hidup melalui pengembangan dan motivasi diri yang baik, sehingga mampu memberikan nilai yang dapat memajukan Indonesia.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Al Husaini M Daud, M.A selaku Wakil Rektor III IAIN Lhokseumawe dan pemateri Azwar, S.Psi, M. Psi, C.Ht, MNLP selaku perwakilan dari Self Management Indonesia, serta Nurul Hikmah, M.Pd sebagai Kepala PSGA IAIN Lhokseumawe. 

Ketua Panitia KM Talks 16, Chrisnata Manihuruk dalam laporannya mengucapkan terimakasih terhadap semua unsur yang terlibat dalam menyukseskan acara ini.

“Saya mengapresiasi semua unsur yang berperan dalam menyukseskan acara ini, dimana acara kali ini dihadiri oleh 250 orang peserta, 34 Community Partner, 14 Media Partner dan 8 sponsorhip. Karenanya, harapan saya semoga teman-teman dream warriors yang menyempatkan hadir dalam kegiatan ini bisa mengaplikasikan nilai-nilai yang disampaikan oleh para pemateri. Karena saya percaya teman teman yang hadir pada acara hari ini adalah mereka yang peduli terhadap mimpi mimpi mereka," ucapnya.

Kegiatan KM Talks 16 kali ini diresmikan dan dibuka oleh Wakil Rektor III IAIN Lhokseumawe. Mewakili Rektor IAIN Lhokseumawe ia mengungkapkan bahwa IAIN mendukung penuh kegiatan positif yang dilakukan oleh kejar mimpi Lhokseumawe dalam upaya mendukung mimpi muda mudi yang yg ada di kota Lhokseumawe. 

“Lewat kegiatan kejar mimpi muda-mudi dapat mensosialisasikan mimpi mereka, serta dapat lebih perduli dan cinta terhadap dirinya sendiri seperti halnya tema yang diusung pada kegiatan ini,” ungkapnya. 

Pemateri Pertama, Nurul Hikmah, M.Pd dalam materinya menjelaskan tentang pentingnya Pendidikan Kekerasan Seksual. 

Sementara itu Azwar, S.Psi, M. Psi, C.Ht, MNLP selaku pemateri kedua dalam materinya mengangkat tentang tema dalam kegiatan tersebut yaitu Self Care & Self Love. 

Harapannya setelah kegiatan ini, semoga semua peserta menjadi manusia manusia yang dapat menerima dirinya apa adanya tanpa insecure-insecure lagi, menjadi manusia yang lebih peduli terhadap dirinya, cinta terhadap dirinya sehingga ketika ia telah selesai dengan dirinya maka ia juga bisa menebarkan kebaikan dan semangat kepada orang disekitarnya. 


Sumber: Rilis
Editor: Redaksi


banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.