HEADLINE

Latest Post
Loading...

05 July 2024

PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Selenggarakan Kegiatan Road Show Goes To Lhokseumawe

Foto: Muhammad Izzat Saputra

www.lpmalkalam.com- PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Tbk lakukan tahap scouting untuk program BSI Aceh Muslimpreneur (AMP) 2024 dengan mengangkat tema “Wujudkan Mimpi Level Up Usaha di Lhokseumawe” yang bertempat di gedung serba guna IAIN Lhokseumawe pada Kamis (4/7/2024). 

M. Alidin selaku kepala Bank Syariah Indonesia (BSI), menjelaskan kegiatan tersebut merupakan bagian untuk menghimpun para talenta-talenta pengusaha muda yang ada di Aceh untuk ikut bergabung bersama program ini dengan menargetkan peserta yang ikut serta sebanyak 2.500 hingga 4000 wirausaha muslim dari seluruh Aceh pada tahun 2024. 

Foto: Muhammad Izzat Saputra

Acara ini juga dijadikan sebagai ajang kompetisi dengan mengeluarkan jutaan hadiah untuk membuka akses para UMKM mendapatkan modal dan mengembangkan usahanya. 

M Alidin mengatakan bahwa "Program Muslimpreneur ini memberikan peluang tidak hanya pada mahasiswa, tetapi semua masyarakat juga boleh mendaftar. Jadi kepada rekan-rekan yang hari ini hadir bisa memperbanyak barcode yang ada di sekitar gedung untuk di sebar luaskan kepada para talenta-talenta baru, dan untuk yang tidak hadir bisa mengecek di sosial media”, tuturnya. acara program BSI Aceh Muslim Preneur (AMP) juga sudah bergerak di beberapa kota di Aceh seperti sigli, Lhokseumawe, takengon dan meulaboh tambahnya. 

Beliau juga berpesan "Untuk seluruh masyarakat kota Lhokseumawe untuk mendukung acara Aceh Muslimpreneur ini dan maju bersama untuk ekonomi Aceh khususnya Ekonomi Lhokseumawe".


Reporter : Ruby Maulidyawati

Editor: Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.