HEADLINE

Latest Post
Loading...

11 January 2024

SEMA Fakultas Syariah Sukses Adakan Musyawarah Mahasiswa

 

Foto: IST

www.lpmalkalam.com- Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Syariah (FASYA) IAIN Lhokseumawe Sukses adakan Musyawarah Mahasiswa Ormawa Fakultas Syariah pada Rabu (10/01/2024) dengan mengusung tema "Mewujudkan Regenerasi Pimpinan Ormawa yang SIAP (Solid, Inovatif, Aspiratif, dan Progresif)" yang diikuti oleh perwakilan mahasiswa fakultas syariah yang bertempat di Aula Gedung Fakultas Syariah IAIN Lhokseumawe.

Musyawarah mahasiswa fakultas syariah atau yang biasa disebut dengan musma adalah forum pengambilan keputusan mahasiswa tertinggi di fakultas syariah.

Sesuai dengan keputusan presidium sidang menetapkan saudara M. Adhairulsyah dan M. Naufal sebagai Ketua dan Wakil Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Syariah Periode 2024-2025 dan juga saudara Munawir sebagai Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Syariah Periode 2024-2025.

Foto: IST

Dalam acara pembukaan Musyawarah mahasiswa fakultas syariah IAIN Lhokseumawe tahun 2024 Bapak Kafrawi, M.A Selaku Wakil Dekan 3 menyampaikan dalam sambutannya "Semoga dengan dilaksanakannya Musyawarah Mahasiswa ini dapat dihasilkan Pemimpin Ormawa Fakultas Syariah yg mampu memberi dampak baik bagi mahasiswa Fakultas Syariah dalam menampung aspirasi mahasiswa dan juga dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab nya." Tuturnya.

Foto: IST

Dalam acara pembukaan musyawarah mahasiswa fakultas syariah ini juga, Amalik yusbar selaku Ketua senat mahasiswa periode 2023-2024 menyampaikan permohonan maaf nya "apabila selama saya menjabat masih terdapat aspirasi-aspirasi mahasiswa fakultas syariah yang belum tersampaikan saya memohon maaf sebesar-besar nya mewakili seluruh jajaran komisi di senat mahasiswa fakultas syariah, Selamat bermusyawarah dan teruslah berproses." Tuturnya.


Sumber: Rilis

Editor: Redaksi 

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.