HEADLINE

Latest Post
Loading...

25 May 2016

Temu Ramah Bersama EDSAS, Keakraban Semakin Erat di Periode Baru

Selasa,(24/6) - EDSAS (English Department Student's Assosiation of STAIN Malikussaleh) adakan temu ramah bersama Dosen dan Mahasiswa dilingkungan Prodi TBI (Tadris Bahasa Inggris).
Pertemuan yang bertempatkan di balai Mushalla Tarbiyah Buket Rata  ini turut mengundang
ketua prodi TBI Fitriah, M.Pd, Dosen, para alumni, serta perwakilan komisaris yang ada di setiap unit.
Pertemuan yang berlangsung setengah hari ini membahas berbagai persoalan kondisi kekinian dilingkungan prodi TBI salah satunya  dalam pertemuan tersebut membahas tentang upaya dalam meningkatkan kualitas mutu pendidikan dan kualitas lulusan prodi TBI. Walaupun hal itu kelihatan kecil, dalam ajang seperti ini yang sangat penting dipertahankan adalah meningkatkan keakraban, seni, dan kreatifitas terutama dalam lingkungan prodi” ujar Fitriah, M.Pd Ketua Prodi TBI.
Sementara itu, pertemuan ini juga dimanfaatkan oleh para alumni guna mempererat tali silaturrahmi pasca wisuda. “Ajang seperti ini yang harus terus diwarisi oleh mahasiswa STAIN Malikussaleh, karena setelah lulus dari kampus, kami tetap bisa menjalin silaturrahmi antar sesama dosen,” pinta Abdul Gani alumnus tahun 2015.
Sedangkan Ketua Umum EDSAS Fajar Buana menjelaskan, sebelum menjabat sebagai ketum EDSAS salah satu visi misinya adalah membuat suatu wadah English area yang dimana seluruh mahasiswa/i diharuskan berbicara menggunakan bahasa Inggris untuk melatih kecakapan dalam kemampuan berbicara bahasa Inggris. (Oy)





banner
Previous Post
First

1 comment:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.