HEADLINE

Latest Post
Loading...

30 October 2016

AL-Kalam Siapkan 28 Wartawan Muda




ALKALAM-Sabtu (29/10) Unit kegiatan Mahasiswa (UKM) lembaga pers Mahasiswa Al-kalam STAIN Malikussaleh Lhokseumawe menggelar  acara pelatihan jurnalistik di aula biro akademik lantai 2 STAIN malikussaleh dengan bertemakan “Membangun Generasi Berjiwa Jurnalis”. Acara ini turut diikuti oleh 28 mahasiswa/i yang terdiri dari berbagai prodi yang ada di STAIN Malikussaleh.

Dalam laporan ketua panitia Aulia Rahmat mengatakan “kegiatan ini  bertujuan untuk membekali agar mahasiswa memiliki ilmu pengetahuan tentang jurnalistik dan mereka bisa menjadi wartawan kampus”.

Pentingnya Peran Pers Mahasiswa Kampus sebagai control sosial  masyarakat dan Lembaga pers mahasiswa  LPM Al-Kalam ini mendidik kader menjadi seorang wartawan yang handal “ Ujar Muhammad Pimpinan Umum LPM Al-Kalam. 

Acara ini dibuka oleh bapak Iskandar S.HI, M.SI selaku perwakilan pimpinan STAIN Malikussaleh. Dalam kata sambutannya beliau menyampaikan agar  kegiatan ini tidak hanya dijadikan sebagai ajang memberitakan tentang keadaan kampus tapi juga sebagai wahana dalam memperkenalkan kampus kemasyarakatan dan mendunia”. Ujarnya Kajur Syariah. (Fdl)



  
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.