HEADLINE

Latest Post
Loading...

06 October 2016

Deputi Bank Indonesia Resmikan BI Corner Pustaka STAIN Malikussaleh



LPM Al-kalam kamis (06/10/ 2016) IAIN Lhokseumawe adakan kuliah umum bersama Deputy Bank Indonesia bapak Erwin Rijanto. Diikuti oleh segenap warga kampus IAIN malikussaleh  dan juga para undangan beberapa mahasiswa perwakilan kampus  politeknik Lhokseumawe. 

Acara ini berlangsung di aula gedung syariah lantai 3 IAIN Malikussaleh, di awali dengan sambutan Ketua STAIN Malikussaleh Lhokseumawe kemudian disusul dengan Kuliah Umum oleh bapak Erwin Rijanto

Acara ini disambut gembira oleh warga kampus STAIN Malikussaleh. Dalam sambutan Ketua STAIN Malikussaleh Bapak Dr.H.Hafifuddin menyampaikan rasa gembiranya atas kedatangan pabak Deputi dan juga menyampaikan harapannya  sebagai ketua kampus sekolah tinggi islam yang berperan dalam menyiapakan SDM ekonomi syariah agar nantinya Bank syariah juga bisa lebih maju dalam pembanguan perokonomian Negara kita.


kuliah umum dengan tema “Mengawal stabilitas sistem keuangan, mendorong pertumbuhan ekonomi” singkatnya Bp. Erwin Rijanto menyampaikan sangat penting berdiskusi langsung dengan mahasiswa untuk memberi pemahaman kepada mahasiwa mengenai poin-poin penting tersebut salah satunya tentang bagaimana kita mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah. seperti kita ketahui bahwa kestabilan nilai rupiah sangat penting untuk mendukung pembangunan ekonomi yang berkelanjutan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat karena tujuan Bank Indonesia  adalah mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah serta ikut mendorong terpeliharanya kestabilan sistem keuangan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan. mahasiwa juga punya peran penting. 

Tepat pukul 09.30 WIB BI Corner di resmikan dengan pemotongan pita lansung oleh Deputi Bank Indonesia bapak Erwin Rijanto. (Msr)



banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.