HEADLINE

Latest Post
Loading...

12 December 2016

Tadris English Gelar Workshop Menulis Akademik






Al-Kalam-Lhokseumawe - Tadris Bahasa Inggris (TBI) menggelar Workshop Menulis Bahasa Inggris Akademik di Ruang Senat lt. 2 Biro STAIN Malikussaleh Lhokseumawe (10/12/16). Acara yang akan berlangsung 2 hari ini diikuti 40 peserta dari Prodi Bahasa Inggris dari semester V sampai IX.

Ketua Panitia, Nurlaila, M.Pd kepada Pers Al-Kalam saat dijumpai sabtu siang menjelaskan acara Workshop Menulis Bahasa Inggris Akademik ini akan berlangsung 10-11 Desember, hari pertama diisi dengan materi basic writing dan Bab 1 dalam penulisan skripsi Bahasa Inggris yang diisi oleh Taufiq Hidayah, M.Pd dan Khairun Nasir , M.Pd yaitu dosen Bahasa Inggris di STAIN Malikussaleh Lhokseumawe, dan hari kedua akan diisi dengan materi penulisan skripsi BAB II s/d V bersama pemateri dari luar Dr. Yunisrina Qishmullah Yusuf M.Ling dosen Bahasa Inggris Unsyiah.



Workshop yang bertema  “Enhancing Competence on Composing Academic Writing as Scientific Product” bertujuan untuk meningkatkan skill mahasiswa dalam menulis makalah,karya ilmiah, dan artikel yang sifatnya academic dalam bahasa inggris serta mengasah kemampuan individu untuk mempersiapkan mahasiswa semester 5 untuk menghadapi mata kuliah seminar pendidikan bahasa inggris di semester 6 mendatang dimana mahasiswa dituntut untuk mampu menulis proposal. Workshop kali ini adalah upaya follow up Workshop tahun lalu dan Workshop ini akan diadakan setiap tahun" tanbahnya.

Harapan Nurlaila, M.Pd selaku ketua panitia setelah Workshop Menulis Bahasa Inggris Akademik ini terselenggarakan, pemahaman mahasiswa dengan basic academic writing ini akan bertambah serta ada peningkatan dalam aplikasi penulisan makalah,karya ilmiah, dan artikel. (SK).
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.