HEADLINE

Latest Post
Loading...

24 May 2017

Menjelang Ramadan, Rancong Padat


Al kalam.com, Lhokseumawe.  Menjelang Ramadan, wisata rancong di padati kunjungan dari penduduk setempat,  minggu, 05/21/17.  Mulai pagi hari  reporter al kalam memantau salah satu objek wisata pantai rancong ramai dikunjungi masyarakat yang datang dari luar daerah tersebut. Berbeda dengan hari minggu biasanya. Minggu ini lebih ramai dikarnakan minggu ini adalah minggu terakhir menjelang Ramadan, orang-orang sering menyebutnya dengan sebutan”minggu akhe”, maksudnya adalah minggu terakhir menjelang masuknya bulan Ramadan.

 Berdasarkan pengakuan dari beberapa pengunjung mereka menagatakan bahwa dengan sengaja mereka berkunjung pada hari ini dikarenakan liburan minggu terakhir menjelang ramadhan . Bulan Ramadan bulan yang pernuh berkah dimana setiap amal ibadah yang kita lakukan akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah, di bulan Ramadan nanti kita ingin fokus dengan kegiatan ibadah dan tidak lagi berwisata seperti ini karna masih banyak amalan-amalan lain yang lebih utama untuk dilakukan di bulan Ramadan . Jelas salah satu pengunjung yang kami jumpai.


Menghabiskan masa wisata menjelang Ramadan jadi menyenangkan dengan Suasana wisata pantai rancong yang sangat cocok untuk berkumpul bersama,  kebanyakan para pengunjung  membawa makanan memanggang ikan dan ayam yakni kerap disebut “bakar-bakar” ditempat ini.(Msr)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.