HEADLINE

Latest Post
Loading...

15 May 2017

Rektor Ucapkan Terima Kasih Kepada Peserta Pionir

                       

Al-Kalam.com Setelah beberapa pekan mengikuti ajang pionir VIII PTKIN se-indonesia,  kontingen IAIN lhokseumawe mendapat sambutan hangat dari rektor IAIN Lhokseumawe pada jum’at,  (12/5) di aula akademik kampus tersebut.

Acara penyambutan ini digelar atas dasar penghargaan rektor dan petinggi kampus terhadap prestasi dan partisipasi peserta kontingen dalam mengikuti ragam perlombaan pionir Nasional yang digelar di UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Dalam sambutannya,  Rektor IAIN Lhokseumawe,  Dr.H.Hafifuddin, M.Ag menyampaikan rasa bangganya kepada para peserta pionir “terimakasih kepada seluruh anak-anak kami yang sudah berjuang di ajang pionir nasional yang telah digelar beberapa pekan lalu.  Saya bangga kepada anak-anak kami semuanya karena kalian sudah mengharumkan nama IAIN Lhokseumawe. Menang atau kalah bukan persoalan besar,  semua kita sudahtermasuk hebat karena sudah bisa tampil di ajang nasional. Persiapkan mental pemenang setiap ingin bertanding. “Ujar Rektor IAIN Lhokseumawe.

IAIN Lhokseumawe berhasil meraih 2 medali emas dari cabang karateka putri (Nurnabila) dan cabang kaligrafi ( Munawir). Serta ada juga 1 medali perak dari personel Grup Marawis dan 2 medali perunggu dari cabang Karateka putra (Bima Syuhada)  dan cabang kaligrafi (syekh Marzawi). (HP)



banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.