HEADLINE

Latest Post
Loading...

14 December 2017

FUAD Jajaki Kerjasama dengan Kampus Malaysia


www.lpmalkalam.com - Fakultas Usuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe menerima undangan dari beberapa kampus dan Lembaga di Malaysia dalam rangka menjalin hubungan kerjasama di tingkat Asia. Rombongan civitas Akademika FUAD berangkat pada sabtu malam (09/12/2017).

Menurut Sufri Eka Bhakti, MA sebagai delegasi pelaksana menyatakan "kegiatan hubungan kerja sama dengan Malaysia dalam rangka mewujudkan visi misi kampus yang unggul dan berwawasan global. Memperkuat jalinan kerja sama dalam beberapa bidang. Seperti bidang ilmu komunikasi, yang menurut Rektor Universiti Islam Malaysia (UIM) mengharapkan adanya radio serumpun antara Aceh dan Malaysia, dengan mengedepankan syiar berita Islami", ungkapnya.

"Agenda ini menjadi satu kehormatan bagi FUAD karena mendapat kerjasama dengan Cendekiawan Professional (CENPRO) Malaysia dan beberapa universitas di Malaysia seperti Universiti Islam Malaysia dan Universiti Putra Malaysia", tambahnya. 

Sementara Dekan FUAD, Dr. Yuliza, M.Si juga mengapresiasi kunjungan kerjasama ini  "Universitas di Malaysia sangat baik menyambut kedatangan kita, serta bersedia menjajaki lebih lanjut tentang beberapa bentuk kerjasamanya,
Harapan mereka,

Selain itu, Dr. Yuliza juga berharap, kerjasama ini terus berlanjut, seperti pertukaran dosen dan mahasiswa serta berbagai penelitian" harap Dekan FUAD.

Kegiatan kerjasama ini diakhiri dengan penyerahan cenderamata serta diisi dengan jamuan makan bersama oleh Universitas Islam Malaysia (UIM) yang dihadiri oleh Rektor dan 6 orang professor dari berbagai bidang keilmuan. (Mtz)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.