HEADLINE

Latest Post
Loading...

05 March 2018

FTIK semarakkan Zikir Akbar Awali Kuliah Perdana


www.lpmalkalam.com- Fakultas Tarbiyah Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe menggelar zikir Akbar mengawali kuliah perdana ditahun 2018 di gedung fakultas baru. Zikir akbar diikuti  seluruh Mahasiswa FTIK dan dipandu oleh Ustad Fauzan MA yang berlangsung pada Senin (05/03/2018) di Aula FTIK lantai 3 yang dimulai pada pukul 08.30 Wib. 


Tema yang diangkat dalam zikir akbar ini yaitu "Menuju FTIK Berperadaban" serta bertujuan untuk "Menunjukkan rasa syukur kita kepada Allah SWT karena masih diberikan kesehatan untuk bisa mengawali kuliah di semester genap dan syukuran atas aktifnya perkuliahan di gedung baru FTIK baru selesai di bangun, ungkap Anna miswar selaku ketua panitia. 

Anna miswar menambahkan "Kita harapkan kepada Mahasiswa agar dengan adanya zikir akbar ini dapat meningkatkan kualitas mereka sebagai Mahasiswa, dimana Mahasiswa ini merupakakan agen perubahan, dengan sebuah kualitas nilai-nilai Rohani." 

Zikir Akbar ini dihadiri Dr Hafifuddin selaku rektor serta yaitu Dr. Zulfikar Ali Buto, MA. (Dekan FTIK), Said Alwi, MA. (Wakil Dekan I), Dr. Husaini, MA. (Wakil Dekan II), Dr. Nurhayati, MA (Wakil Dekan III ) dan beberapa Dosen Fakultas.

 Geubrina ginting- Magang 
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.