HEADLINE

Latest Post
Loading...

14 September 2018

Mahasiswa Mulai Pertanyakan Musma DEMA

Foto : Dokumen/ www.lpmalkalam.com

www. lpmalkalam.com- Permulaan minggu perdana aktif kuliah bagi mahasiswa IAIN Lhokseumawe setelah libur semester genap, mahasiswa dari Unit Kegiatan Mahasiswa  Lembaga Dakwah Kampus Al- Furqan kembali mempertanyakan jadwal Musyawarah Mahasiswa untuk Dewan mahasiswa (DEMA) Kampus periode 2017-2018, Jumat 14/09/2018.

hal ini diungkapkan oleh Zainuddin selaku ketua LDK, ia mengatakan " Mengingat kita sudah aktif kuliah selama satu minggu, dan ia menilai belum ada kejelasan dari Senat Mahasiswa IAIN Lhokseumawe untuk jadwal musma karena kampus sangat memerlukan untuk melakukan pembenahan dari pemimpin yang baru, tuturnya.

selain itu,  mereka menilai bahwasanya "Dewan Eksekutif (DEMA) merupakan pemimpin mahasiswa yang seharusnya mampu menjadi garda terdepan untuk memperbaiki segala permasalahan yang terjadi pada mahasiswa pada saat ini", jika Dema diam semua UKM dan UKK pun diam, hentaknya saat di wawancarai pers mahasiswa Al-Kalam.

ia berharap, "semoga ada kejelasan untuk proses  pelaksanakan musyawarah mahasiswa, jangan hanya menjadi obrolan semata tanpa alasan kongkrit yang dikeluarkaan pihak Dema/ Sema Institut, karena mengingat waktu alangkah lebih cepat itu lebih baik", tutupnya.

Editor      : Redaksi
Reporter  : Mawardi


banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.