HEADLINE

Latest Post
Loading...

23 October 2018

LDK Al-Furqan IAIN Lhokseumawe Gelar Mubes Ke 16

Foto : Fauzi /lpmalkalam

www.lpmalkalam.com- Unit Kegiatan Mahasiswa ( UKM ) Lembaga Dakwah Kampus Al-Furqan kampus IAIN Lhokseumawe menggelar musyawarah besar yang ke 16 dan berlangsung pada 20-21 Oktober 2018 di kampus setempat.

Acara yang berlangsung pada hari Sabtu ( 20/10 ) dan berakhir pada Minggu ( 21/10 ) diikuti oleh para pengurus dan Calon Pengurus LDK Al-Furqan  dan dipusatkan di dua tempat yaitu di Aula Akademik Biro, dan Balai Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan ( FTIK ) IAIN Lhokseumawe.

Ketua Panitia Mubes Bahrul Walidaini Kepada LPM Al-kalam mengatakan "bahwa pihaknya sudah jauh-jauh hari mempersiapkan dengan matang hal-hal terkait perihal acara.

Adapun mubes ini diselenggarakan dua hari dengan susunan acara, hari Sabtu menggunakan seragam almamater untuk acara pembukaan, audiensi, sidang pleno, serta Presentasi LPJ dan ADRT, sementara di hari Minggu pagi sampai selesai, fokus untuk Syura' ( diskusi ) Pemilihan Calon Ketua Umum Yang akan memimpin 1 tahun kedepannya".

Zainuddin ketua demisioner mengatakan "dengan adanya pembaruan struktural kepengurun diharapkan LDK kedepannya akan mengalami perkembangan dan kemajuan serta menambah ghirah ( semangat ) bagi pengurus dan kader LDK Sendiri.

"Doakan saya agar nantinya amanah dalam memimpin LDK Al-Furqan menuju kemajuan di masa kepemimpinan saya, dan semoga para pengurus yang terpilih dapat lebih bertanggung jawab dan semangat dalam kepengurusan nya", harap Bahrul Walidaini ketua umum Defenitif.

Wartawan : Muhammad Fauzi
Editor         : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.