HEADLINE

Latest Post
Loading...

30 December 2018

Hari Rabu, Mahasiswa Ungkap Kasus Penyebaran Ujaran Kebencian ketika Musma

Ilustrator : Fadhil/ lpmalkalam
www.lpmalkalam.com- Sejumlah Mahasiswa IAIN Lhokseumawe dijadwalkan Rabu (2/01/2019) akan melakukan investigasi sekaligus konferensi mahasiswa terkait kasus pencemaran nama baik yang terjadi pada saat menjelang Musyawarah Mahasiswa (Musma) atas korban yang bernama Edi Muzammir yang merupakan kandidat calon Ketua DEMA Institut beberapa minggu lalu.

Hal ini diungkapkan oleh Edi Muzammir selaku korban ujaran kebencian kepada media lpmalkalam, ini merupakan isu yang tidak baik yang dilakukan oleh nomer yang berstatus Capresmaiain tersebut.


Nomor dan Status Penyebar berita 
Menurut nya, "yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang telah melakukan ujaran kebencian kepada khalayak mahasiswa dan menjatuhkan nama baiknya itu merupakan hal yang tidak wajar. Oleh sebab itu kami ingin mengetahui siapa pelaku ujaran kebencian tersebut melalui konferensi yang akan kita lakukan pada hari rabu ini di Musholla Fakultas Tarbiyah ilmu Keguruan.

"saat ini kami sudah mempelajari siapa pelaku yang menyebarkan isu ujaran kebencian tersebut dengan cara melacak nomor yang melakukan pesan itu. Semoga dalam waktu dekat ini kami dapat menemukan pelakunya agar hal seperti ini tidak terjadi ditahun depan pada proses pelaksanaan Musyawarah Mahasiswa. [MF]

Editor : Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.