HEADLINE

Latest Post
Loading...

17 October 2019

Pengurus Mahasiswa IAIN Langsa, Kunjungi IAIN Lhokseumawe

Ketua Dema IAIN Lhokseumawe berikan piagam penghargaan kepada Ketua Dema atas kunjungannya.
Foto. Redaksi

www.lpmalkalam.com- Pengurus dewan mahasiswa (Dewan Eksekuti Mahasiswa) Institut agama Islam Negeri Langsa kunjungi kampus IAIN Lhokseumawe dalam rangka silaturahmi antar lembaga guna memperkuat hubungan kerjasama dengan pemerintahan mahasiswa, Kamis 17/10/2019 di Aula Akademik lantai 2.

Kunjungan yang dilakukan oleh pengurus Mahasiswa dari kampus IAIN Langsa disambuthangat oleh civitas akademik IAIN Lhokseumawe serta ditemani juga pengurus dewan eksekutif mahasiswa IAIN Lhokseumawe.

Ketua dan wakil DEMA IAIN Langsa saat disambut Edy Muzammir selaku ketua DEMA IAIN Lhokseumawe
Foto. Fadhil

Dr. Hafifuddin saat ucap sambut, mengatakan” Selamat datang di kampus IAIN Lhokseumawe wahai para pemimpin bangsa dimasa depan, semoga terjalin dengan baik hubungan silaturahmi baik dari segi rektorat begitu juga dengan pengurus kemahasiswaan melalui kunjungan yang dilaksanakan hari ini.”

“ kalian saat ini adalah pemuda yang peduli terhadap Aceh, karena kalian terus belajar bagaimana menjadi seorang pemimpin yang sebenarnya, seorang leader harus melakukan hubungan baik antar mahasiswa yang ada perguruan tinggi di Aceh guna terciptanya emosional yang berintegritas.”

Rektor menambahkan “Kalian pemuda adalah pemimpin masa depan bangsa sekaligus agent of change, oleh karena itu, kalian harus memaksimalkan peran dan fungsi kepada masyarakat dan tetap terus menatap dan menciptakan perubahan pada diri sendiri dan khalayak masyarakat agar terwujudnya masyarakat madani yang baldhatun wa rabbul ghafur.

Foto. Fad

Sementara itu, kunjungan yang dilaksanakan turut hadir wakil Rektor III IAIN Langsa Dr. Zainuddin MA sebagai pemantik teman-teman mahasiswa, mengatakan “ terimakasih kami ucapkan telah menyambut kedatangan IAIN Langsa dalam perjalanan silaturahmi ini, tuturnya ditemani Pembina DEMA IAIN Langsa Muslim,MA.

Edy Muzammir, selaku ketua Dewan Eksekutif mahasiswa IAIN Lhokseumawe, ini merupakan kerjasama yang baik antar lemabaga mahasiswa ditingkat regional, lagi pula ini merupakan kunjungan perdana teman-teman mahasiswa kampus IAIN Langsa
“kedepan hubungan kerjasama seperti ini harus digalakkan teman-teman mahasiswa seluruh Aceh guna saling tukar pikiran ilmu pengetahuan dan membuka ruang diskusi bagi mahasiswa.”

Ia berharap,”kunjungan silaturahmi yang dilakukan saat kepengurusan ini dapat dilanjutkan kembali.

Adapun civitas akademik yang turut hadir dalam menyambut kedatangan pengurus mahasiswa IAIN Langsa yakni, Rektor IAIN Lhokseumawe serta wakil rektor III, Kabag umum, Kasubbag kemahasiswaan, Pengurus DEMA dan Mahasiswa IAIN Lhokseumawe.

Foto Brersama Mahasiswa IAIN Lhokseumawe dan Langsa usai silaturahmi
Foto. Red

 
Reporter: Muhammad Fadhil
Editor     : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.