HEADLINE

Latest Post
Loading...

28 November 2019

Puluhan Mahasiswa Ikut Seminar Gender

Foto : Khairun Nisa/ Magang
www.lpmalkalam.com- Puluhan peserta yang mengikuti Seminar Gender yang bertemakan "Membangun Perilaku Sadar Gender dan Pendidikan di Era 4.0" diadakan di gedung Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Selasa (26/11/2019), pukul 09:00 WIB s.d Selesai.

Acara ini dibuka langsung oleh Rektor Iain Lhokseumawe Dr. Hafifuddin M. Ag, dan di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan ayat Suci Al-Quran, dan langsung dilanjutkan dengan materi-materi yang di sampaikan oleh para pemateri saat itu.

Acara tersebut yang di hadiri beberapa pemateri di antaranya ialah Dr. Hafifuddin,M. Ag, Amrina Habibi,SH,MH, dan Abdullah Abdul Muthaleb, SE.

Dan dihadiri beberapa kepala pusat yang ada di Aceh diantaranya Uin Ar-Raniry Banda Aceh, IAIN Langsa, Stain Gajah Putih, P3M Unimal, Pemberdayaan perempuan Aceh Utara dll.

Acara itu bertujuan untuk mengembakan konsep responsif gender dan anak dengan sudut pandang keislaman.

"Untuk melihat kebijakan pemerintah Aceh terutama dalam perguruan tinggi tentang responsif gender dan ramah anak." Kata Amrina Habibi,SH,MH

"Saya berharap agar para mahasiswa yang tergabung dalam badan eksekutif mahasiswa sehingga tidak berhenti pada level dosen saja tetapi juga pada level mahasiswa." Ujar Abdullah Abdul Muthaleb, SE.

Reporter | M. Akbar/ Magang
Editor.     : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.