HEADLINE

Latest Post
Loading...

13 July 2021

Intip Visi Misi Calon Presiden Mahasiswa, Siapa yang Lebih Layak??

 

Foto: Ilustrasi


Senat Mahasiswa (SEMA) IAIN Lhokseumawe gelar pemilihan Presiden Mahasiswa pada Selasa ( 23/07/21) di Aula gedung Rektorat IAIN Lhokseumawe.


Dua Pasangan Calon (Paslon) Presiden Mahasiswa yang telah mendaftar dan memenuhi syarat ialah pasangan urut no 01, Ramadhan Umar dengan Dinda Maghfirah serta pasangan urut no 02, Maulana dengan Aris Muladi.


Dalam pemilihan tersebut ada beberapa kriteria yang harus dilihat untuk menjadi seorang pemimpin. Selain itu ada visi misi yang telah diterapkan oleh setiap paslon untuk menjadi acuan nya kedepan. Adapun visi misi oleh setiap paslon ialah;


Visi Misi paslon no urut 01.

Visi

terwujudnya pemerintahan mahasiswa IAIN Lhokseumawe yang transformatif, progresif, Kritis dan Responsif


Misi

• meningkatkan karakter mahasiswa yang berkepemimpinan, mandiri, berakhlak serta bertanggung jawab.


• revitalisasi gerakan mahasiswa yang dinamis, produktif, serta kreatif diera disrupsi.


• peningkatan kualitas dan mutu penguasaan bidang teknologi bagi mahasiswa sebagai modal dasar dalam menghadapi dunia kerja


Visi Misi Paslon no urut 02

Visi

Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN Lhokseumawe Sebagai Organisasi Mahasiswa Yang Aktif, Masif, dan Belief dalam Memberikan Kebermanfaatan Yang Nyata Bagi Mahasiswa, Civitas Akademika, Masyarakat, dan Indonesia.


Misi

• Mempersatukan internal mahasiswa untuk mudah bersatu-berpadu dan apresiatif sebagai upaya peningkatan peran dan fungsi sumber daya organisasi mahasiswa dalam rangka mewujudkan tujuan bersama.


• Membangun relasi yang berkelanjutan baik dari elemen terbawah maupun tertinggi lainnya dengan seluruh pemangku kepentingan kampus untuk mewujudkan DEMA-I yang lebih sistematis dan eksploratif.


• Membantu mempersiapkan dan merampungkan regulasi (pedoman berorganisasi) Draft AD/ART ORMAWA IAIN Lhokseumawe guna mewujudkan kesepahaman dalam berorganisasi.


• Mempetakan arah gerakan mahasiswa yang steril, dinamis, strategis, dan partisipatif dalam bidang pendidikan, kewirausahaan, hukum islam, komunikasi social, dan kemoderatan beragama.


• Memaksimalkan pelayanan advokasi yang harmonis, profesional, responsif, dan hight belief untuk meningkatkan kemudahan dan kesejahteraan mahasiswa IAIN Lhokseumawe.


Reporter | Putri Zuhra Furna

Editor : Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.