HEADLINE

Latest Post
Loading...

11 July 2021

GenBI komisariat IAIN Lhokseumawe Adakan Santunan Anak Yatim

 

Foto: IST


Generasi Baru Indonesia (GenBI) Komisariat IAIN Lhokseumawe mengadakan kegiatan santunan anak yatim dengan mengusung tema "menggenggam silaturrahmi lewat GenBI goes to pesantren” yang diselenggarakan di Dayah madinatuddiyah Miftahul Ulum, Minggu (11/07/21).


"Meskipun ditengah pandemi Covid 19, membuat sebuah acara bukanlah suatu penghalang, terlebih untuk mencari hal yang bersifat dalam hal kebaikan dan mencari keberkahan bersama mereka yang membutuhkan. Didalam susunan acara tidak hanya memberikan santunan saja, tetapi ada beberapa motivasi pembelajaran untuk menyemagati anak-anak yang ada dipesantren tersebut," ujar ketua GenBI Komisariat IAIN Lhokseumawe, Mustafa Kamal.

Foto: IST

Adapun materi yang disampaikan berupa motivasi mengenai pembelajaran supaya anak-anak semangat dalam belajar. Serta memberikan gambaran mengenai cita-cita agar anak-anak mempunyai arah jalan kehidupan nya. 


“Kalau kamu tidak sanggup menahan lelahnya belajar maka kamu akan menanggung perihnya kebodohan," tambahnya.

"Setidaknya bermimpilah setinggi langit, walaupun jatuh diantara bintang bintang." Tutupnya.


Sementara itu, acara tersebut berjalan dengan lancar meskipun dalam keadaan pandemi Covid 19, namun tetap menjaga Protokol Kesehatan (ProKes) serta jumlah panitia dibatasi dan juga durasi acara dipersingkat, sertad ditutup dengan foto bersama.


Sumber : Rilis

Editor   : Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.