HEADLINE

Latest Post
Loading...

11 August 2021

ACT Serahkan Piagam Penghargaan Kepada DEMA FASYA

 



Foto: IST


www.lpmalkalam.com- Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Syariah IAIN Lhokseumawe, menerima piagam penghargaan dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lhokseumawe. (11/08/2021).


Aksi Galang dana yang dilakukan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Syariah IAIN Lhokseumawe yang tergabung dalam aliansi solidaritas mahasiswa Pase untuk negara Palestina yaitu gerakan FOR PELESTINA.


 Dana yang terkumpul sudah diserahkan sepenuhnya kepada lembaga yang berwewenang yaitu lembaga ACT dan semoga bantuan yang sudah diserahkan dapat membantu Masyarakat Palestina yang tertindas. Dana yang terkumpulkan dalam aksi tersebut berjumlah Rp. 19.500.000,.


Mustafa kamal sebagai ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Syariah IAIN Lhokseumawe mengatakan "dalam aksi Galang dana seperti ini supaya saling bahu-membahu membantu saudara kita yang tertindas, jadi kita sebagai umat islam harus membangkitkan kesadaran diri sendiri dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan kedepannya lagi, jangan cuma niat saja tetapi wujudkan dengan aksi nyata."


Ia juga menambahkan "walaupun ditengah pandemi, acara galang dana Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Syariah IAIN Lhokseumawe bukanlah penghalang untuk mencari hal kebaikan dan keberkahan bersama mereka yang sangat membutuhkan pertolongan kita disini."


Walau acara berlangsung di tengah pandemi namun jumlah anggota terbatas dan juga waktu galang dana sangat dipersingkat.


“Kami harus tetap patuh dengan protokol kesehatan yang diberlakukan, jumlah anggota juga dibatasi dan waktu pelaksanaan galang dana dipersingkat ,” Tutup Mustafa Kamal.


Sumber : Rilis

Editor : Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.