HEADLINE

Latest Post
Loading...

02 July 2022

Silaturahmi HMJ HES, Mengingatkan Kembali Yang Terlupakan

Foto: IST

www.lpmalkalam.comHimpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Ekonomi Syariah (HMJ-HES) kembali mengadakan silaturahmi yang dihadiri oleh anggota dan pengurus dari ORMAWA tersebut, diselenggarakan di Pantai Lancok, Bayu, Aceh Utara, pada Sabtu, (02/07/2022). 

Kegiatan ini diawali dengan beberapa patah kata dari Boyhaqi selaku ketua HMJ-HES. Dirinya menyatakan bahwa tujuan diadakannya silaturahmi ini adalah untuk mempererat persaudaraan diantara pengurus dan anggota Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Ekonomi Syariah IAIN Lhokseumawe.

"Tujuan saya mengadakan kegiatan ini yang paling utama yaitu untuk mempererat persaudaraan antar semua pengurus dan anggota HMJ-HES, dan sekaligus mengingatkan kembali apa apa yang sudah terlupakan di setiap satuan kerja,” ujarnya dalam kata sambutan.

Foto: IST

Lalu kegiatan dilanjutkan dengan makan siang bersama, serta dimeriahkan pula dengan beberapa permainan seperti game tebak gambar, tebak kata dan game lainnya. Para peserta dengan antusias berlomba untuk memenangkan permainan yang diadakan dan meramaikan suasana perlombaan. 

Acara ini berlangsung dari pukul 10:00 WIB hingga pukul 15:45 WIB dan diakhiri dengan pembagian hadiah juara 1 dan 2 kepada para pemenang dari permainan-permainan yang diadakan tersebut.



Reporter: Rauza Talisa


Editor: Redaksi


banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.