HEADLINE

Latest Post
Loading...

06 May 2024

MUBES ke-V LPM Al-Kalam, Pemimpin Umum Baru Resmi Terpilih

Foto: Muhammad Syahru

www.lpmalkalam.com- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Al-Kalam IAIN Lhokseumawe menyelenggarakan Musyawarah Besar (MUBES) Ke-V, pada Minggu, 05 Mei 2024, di gedung Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Lhokseumawe.

MUBES yang dimulai pukul 09:00 WIB ini berlangsung dengan forum diskusi yang sangat aktif dan kritis. Acara ini diikuti oleh kru, pengurus, alumni, beserta pembina LPM Al-kalam.

MUBES dibuka dengan laporan yang disampaikan oleh Maulidiyatul Ukhra, selaku Ketua Panitia. Ia mengatakan, "Acara ini diselenggarakan secara offline dan juga online. Demi terjalinnya efektifitas acara bagi para tamu yang tidak bisa berhadir secara langsung. Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh panitia yang telah mengerahkan seluruh tenaga nya untuk menyukseskan kegiatan hari ini," ucapnya.

MUBES Ke-V LPM Al-Kalam dibuka langsung oleh Pembina LPM Al-Kalam, Dr. Syarifah Rahmah, M.Ag. Ia turut berpesan agar siapapun yang terpilih nantinya dialah yang terbaik dan dapat menjalankan amanah dengan baik.

Setelah itu, pelaksanaan MUBES ke-V LPM Al-Kalam 2024 tersebut dipimpin oleh Yulianata Putri Ramadani, Maulidiyatul Ukhra, Dahlia Suryani Siregar selaku presidium sidang sementara. Kemudian dilanjutkan oleh Muhammad Syahru, Abdul Aziz Peranginangin dan Wahyu Ramadan sebagai presidium sidang tetap.

Foto: Siti Raihani

Menurut keterangan dari ketua panitia, sampai dengan sidang dilaksanakan, hanya ada satu kandidat tunggal sebagai calon Pemimpin Umum LPM Al-Kalam tahun 2024-2025. Dengan hasil keputusan bersama, ditetapkanlah Putri Azzahra Lubis menjabat sebagai Pemimpin Umum LPM Al-Kalam untuk periode 2024-2025.

Putri Azzahra Lubis berharap dalam periode kepemimpinannya nanti, ia dan para pengurus LPM Al-Kalam selanjutnya dapat membawa Lembaga Pers ini menjadi lebih baik lagi dari periode sebelumnya.

"Target saya, kita akan membangun relasi dengan setiap LPM yang ada di Indonesia, berkolaborasi agar terjalinnya silaturrahmi. Lalu nanti kedepannya akan dapat bermanfaat untuk kita semua, tidak hanya untuk LPM Al-kalam tetapi juga untuk orang banyak," ujarnya.

Dahlia Suryani Siregar,  demisioner Pemimpin Umum periode 2023-2024 berharap agar Pemimpin Umum selanjutnya akan menciptakan kemajuan yang berpengaruh besar kepada LPM Al-Kalam.

Foto: Yulianata Putri Ramadani 

"Semoga kepemimpinan baru harus membawa perubahan dan memberikan kemajuan yang lebih signifikan untuk LPM Al-Kalam. Serta menjadi wadah sebagai penopang skill untuk mahasiswa IAIN Lhokseumawe," ungkapnya.

Ia pun berterima kasih kepada seluruh pengurus dan kru LPM Al-Kalam yang telah bekerjasama untuk membangun LPM Al-Kalam dimasa kepengurusannya.


Reporter: Raisa Salsabiila

Editor: Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.