HEADLINE

Latest Post
Loading...

22 October 2016

UIN Arraniry Kunjungi Iain Mal


AL KALAM- , jum’at (21/10/16) 30 Mahasiswa/i Fakultas FISIP UIN Ar raniry Banda Aceh didampingi oleh Wakil Dekan Fakultas Drs. Muslim Zainuddin, M. SI mengunjungi IAIN Malikussaleh Lhokseumawe dalam kegiatan kegiatan fied trip.

Kehadiran Fakultas FISIP UIN Ar raniry Banda Aceh sangat disambut hangat oleh oleh para pimpinan, di antaranya pembantu rektor II dan III IAIN Malikussaleh. Suatu kehormatan bagi pihak IAIN Malikussaleh dapat memiliki kesempatan saling berbagi pengalaman untuk proses kemajuan dalam berbenah ujar Wakil Rektor III Bastiar, S. HI.

Hal senada juga diungkapkan oleh Wakil Dekan Fakultas FISIP Drs. Muslim Zainuddin, M. SI dalam kata sambutannya “berbagai pengalaman baru hari ini telah kita dapatkan dikampus ini, karena proses untuk menjadi Mahasiswa adalah proses dimana kita mendapatkan pengalaman untuk membuat satu kemajuan”. Ungkapnya.

“kegiatan fied trip ini merupakan agenda pertama dari Fakultas FISIP karena angkatan kami adalah angkatan pertama dan juga ajang menjalin silaturrahmi antar Mahasiswa khususnya perguruan tinggi dibawah Kementrian Agama”. Kata Jamri Ketua BEM Fakultas. Setelah serangkaian acara penyambutan dilakukan ditutup dengan acara berjalan bersama mengelilingi kawasan kampus dan diakhiri dengan mengunjungi kemah PMI tingkat pelajar yang sedang diadakan dikawasan gedung Ma’had IAIN Malikussaleh. “  (AA)



banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.