HEADLINE

Latest Post
Loading...

03 November 2016

Dosen STAIN Malikussaleh Mendukung Aksi 4 November



















Al-Kalam- Lhokseumawe, kamis (3/11/16) Kasus Ahok semakin memanas. Jum’at 4 November merupakan hari dimana seluruh umat Islam Nusantara melakukan aksi besar-besaran. Hal ini telah menimbulkan banyak perhatian  dan membuat banyak kaum Muslimin di Indonesia angkat bicara.  Salah satunya adalah Bapak Dr. Al Husaini M. Daud M.A Dosen STAIN Malikussalleh.

Dalam wawancara, tanggapan mengenai aksi 4 November yang akan berlangsung esok hari, beliau mengatakan “saya sangat mendukung dan setuju mengenai aksi unjuk rasa besok namun dalam aksi unjukrasa tersebut haruslah dengan cara yang damai dan tertib jadi dalam aksi tersebut kita memberitahukan bahwa Islam itu tidak anarkis dan dalam aksi ini kita juga memberitahu terhadap kaum non- Muslim bahwa agama islam adalah agama yang kuat dan orang islam adalah orang yang tangguh jadi mereka harus berhati-hati”.

Saya tidak bisa melihat sekarang apakah Ahok akan mundur atau tidak. Namun bila pada saat pemilihan ahok tetap naik dan menang maka mereka yang mendukung Ahok adalah orang Islam yang munafik”. Tambahnya. (DV)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.