HEADLINE

Latest Post
Loading...

03 November 2016

Zulfirman “ Jangan Diam ! Alqur’an Sedang di Lecehkan"



Al-Kalam-  Lhokseumawe, 3/11. Menanggapi aksi serentak 4 November.  Zulfirman T Ismail Salah seorang tokoh Mahasiswa STAIN Malikussaleh Lhokseumawe dan juga Gubernur Tarbiyah periode 2015-2016 memberi  pernyataan pada Pers Al-Kalam atas aksi yang akan digelar esok (Jum’at, 4/11/16).

Seluruh umat islam harus menggelar aksi tuntutan atas pernyataan Calon Gubernur DKI Jakarta yang kerap disapa ahok . Ahok sudah melecehkan umat Islam dengan  menghina Ayat suci Al-quran Surat Al-Maidah ayat 51. Saya berharap seluruh umat islam yang merasa dirinya masih mempunyai iman mestinya kita tau ketika agama kita dilecehkan maka kita harus  bersatu padu untuk melawan orang orang yang tidak bertanggung jawab atas penistaan agama kita. Ujar Firman.

Ia juga menambahkan “pihak Kapolri  atau pun pihak penegak hukum  harus  meninjak lanjuti masalah penistaan agama tersebut andai kata penegak hukum masih berdiam diri dalam hal ini maka jangan harap Negrieri NKRI ini  masih bisa berdiri dengan utuh karna pernyataan yang di keluarkan oleh ahok akan memicu terjadi konflik antar umat beragama. Kita harus tau  Indonesia merupakan negara yang beragama dan bertoleransi. Maka dari itu siapapun yang menghina Agama dia termasuk salah satu musuh dari pada negara kesatuan republik indonesia".


Terkait aksi yang akan dilakukan oleh  OrMawa Kampus Dema,HMJ,HMP serta UKM STAIN Malikussaleh besok  saya sangat mendukung aksi tersebut dikarnakan mahasiswa masi sangat peduli terhadap agama,  dan harapan saya terutama kepada tokoh yang menjadi teladan kepada masyarakat agar berhati hati dalam mengucapkan pernyataan, karna lidahmu hrimaumu  untuk kedepannya jangan ada tokoh yang mengeluarkan ucapan semena mena terhadap agama manapun. Tutupnya. (Idr)
banner
Previous Post
Next Post

1 comment:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.