HEADLINE

Latest Post
Loading...

13 December 2016

SEHARI BERSAMA SANG PENULIS DAN PENDAKWAH DARI NEGERI JIRAN


 
Al-Kalam, Biruen- Atjeh Kreatif Forum (AKF) bekerja sama dengan LPM Suara Almuslim menyelenggarakan acara seminar Internasional yang bertema ‘Agar Pertemuan Berujung Surga part II’ di Aula MA Jangka, Universitas Almuslim, Minggu (12/12/16).
Pemateri pada seminar ini berasal dari negeri jiran Malaysia yaitu  Azlan Andi dan Aiman Banna, Azlan yang merupakan seorang penulis buku “Biniku Ninja” sekaligus seorang motivator, sedangkan Aiman adalah seorang pemuda berusia 20 tahun dan telah menjadi Business Man yang memiliki 5 syarikat (perusahaan), penulis buku “#HENSHIN: From Jahiliyah to Jannah” dan juga seorang pendakwah bebas yang diminati oleh kalangan tua dan muda, baik itu di negaranya maupun diluar Negara,  
Seminar ini dihadiri oleh ratusan mahasiswa dari barbagai kampus. Sebenarnya, acara ini pernah dilaksanakan 6 bulan yang lalu, dan hari ini mereka kembali mengangkat tema yang sama yaitu ‘Agar Pertemuan Berujung Surga part II’ ujar panitia AKF dalam kata sambutannya.
Dalam seminar ini kedua pemateri memberikan inspirasi dari pengalaman pribadinya yang luar biasa dan para peserta seminar begitu antusias dibuatnya. Aiman berkata bahwa cinta yang begitu hebat yang dapat membawa kita ke surga hanyalah cinta kepada Rasulullah, karena cinta kepada Rasul pasti berujung kepada Allah, ujar pengasas inspirasi ini dalam seminar yang bertepatan pada hari maulidul Rasul.

Tujuan diadakan seminar ini adalah agar para pemuda tau, bahwa cinta yang sebagaimana mereka alami pada zaman ini bukanlah sebuah pertemuan yang berujung ke surga. Masih banyak yang bisa kita cintai selain lawan jenis yang belum sah untuk kita, yaitu ibu-bapak, sanak saudara, dan teman seperjuangan. Karena surga Allah hanya bagi orang yang menjauhi larangannya, salah satunya yaitu berpacaran. (ism)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.