HEADLINE

Latest Post
Loading...

09 January 2017

Babak Final penentuan Penyiar Radio Kampus (Latansa fm)


Al-Kalam- Lima belas  Mahasiswa STAIN Malikussaleh  Lhokseumawe yang terdiri dari berbagai jurusan mengikuti tahap final/seleksi terakhir untuk menjadi calon penyiar radio kampus (radio latansa fm/107.7 mhz) pada selasa, (27/12) di radio citis fm, Alue Awe.
“Hasil record Mahasiswa akan kita serahkan ke jurusan dakwah dan nanti akan dipertimbangkan kembali oleh pihak jurusan. Kami berharap semoga ilmu penyiaran yang telah didapatkan selama pelatihan yang  berjalan 10 hari bersama krue citis fm, yakni Yuyun dan Nidar, dapat diaplikasikan dengan baik di radio kampus nantinya”.ujar Hasbi, selaku pemilik Radio Citis fm,
Tahap seleksi berjalan lancar,  dengan sistematika penilaian yang berfokus pada teknik penyiaran program hiburan,informasi dan warta berita. Setiap peserta nantinya akan ada yang terpilih menjadi penyiar, reporter, editing dan produksi.
“saya merasa senang bisa mendalami ilmu penyiaran radio. Ini adalah dunia baru saya. Semoga semua peserta bisa menjadi penyiar yang handal dan professional nantinya ketika sudah ON Air di Radio Kampus”.tutup peserta, Mirza.(mult)


banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.