HEADLINE

Latest Post
Loading...

07 January 2017

HMJ TARBIYAH STAIN MALIKUSSALEH LHOKSEUMAWE KUNJUNGI UNIMED




Al kalam-Lhokseumawe, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) STAIN Malikussaleh Lhokseumawe melakukan Studi Banding ke Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Medan (UNIMED), Rabu (4/1/17).

Mahasiswa STAIN Dan Unimed Sedang diskusi bersama
Kunjungan yang dihadiri oleh 49 Mahasiswa Tarbiyah ini di sambut baik oleh pihak UNIMED diantaranya Nauval Zaki (Wakil Sekum SEMA UNIMED), Lia Anggraini (Gubernur demisioner Fakultas Ilmu Pendidikan), Zikri Zul Khairi (Ketua Umum HMJ PGSD Periode 2014-2015), Rike Wulandari (Sekum HMJ BK), dan  Dini Lestari (Ketua Umum HMJ PLS).

Adapun tujuan Studi Banding ini guna menjalin silaturrahmi dengan teman-teman di UNIMED, membangun relasi antara STAIN Malikussaleh dan UNIMED, serta Traveling Mahasiswa Tarbiyah ujar Attahilah (Gubernur Tarbiyah STAIN Malikussaleh). Serangkaian kegiatan yang diawali dengan diskusi seputar dunia kampus, dilanjutkan dengan pengenalan wilayah kampus dan berkunjung ke Digital Library Universitas Negeri Medan yang dipandu langsung oleh pihak UNIMED. kunjungan ini dilengkapi dengan dinner bersama antara Mahasiswa STAIN bersama teman-teman dari UNIMED guna memperkuat ukhwah antara keduanya.


Lia Anggraini (Ketua SEMAF FIP UNIMED) mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada teman-teman Jurusan Tarbiyah STAIN Malikussaleh Lhokseumawe yang telah meringankan langkahnya untuk hadir di Universitas Negeri Medan dan semoga silaturrahmi ini tetap terjalin walaupun nanti Gubernur nya sudah bukan saya tapi nanti akan saya perkenalkan Gubernur selanjutnya dengan Gubernur STAIN Malikussaleh demikian ujar Lia Anggraini dalam sambutannya.(Skr)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.