HEADLINE

Latest Post
Loading...

21 March 2017

Mr Dierk Heinrich Dari Jerman Latih Dosen Bahasa Inggris


Al-Kalam- Fakultas tarbiyah jurusan Bahasa Inggris Iain Lhokseumawe menggelar acara pelatihan micro teaching kualitas mengajar bagi para dosen  bersama salah satu dosen senior dari Jerman Mr. Dierk Heinrich Andressen, Kegiatan berlangsung  di salah satu akademik, 21 maret-2017.

Ketua Jurusan bahasa Inggris, Fitriah Ismail M.Pd ketika di wawancara jurnalis Al-Kalam mengatakan, acara  ini merupakan teaching metodologi bari para dosen untuk tampil kepada mahasiswa melalui beberapa metode yang di ajarkan agar mampu mengatasi permasalahan mahasiswa dalam hal belajar bagi para mahasiswa Inggris yang berada pada fakultas tarbiyah tersebut. 

 Kami mengundang Pemateri Mr Dierk Heinrich Andressen karena proses hasil kerja sama bersama dengan Bahasa Ingris Uin Ar-Raniry maka terpenuhilah undangan beliau ke IAIN Lhokseumawe. Acara ini bertujuan juga untuk pemantapan kualitas para dosen dosen yang berada di bahasa Inggris mewujudkan Visi Misi Fakultas Tarbiyah Jurusan bahasa Inggris, ujarnya.

Pelatihan ini di ikuti oleh 30 Dosen dari jurusan bahasa Inggris, para dosen pun sangat antusias dalam mengikuti pelatihan ini, berharap bagi para dosen yang mengikuti ini ilmunya dapa bermanfaat dan menambah cakrawala wawasan ilmu pengetahuan beserta pengalaman bagi pribadi.
Mr. Dierk Heinrich dalam penyampaian pelatihan agar para dosen untuk dapat mengaplikasikan metode yang telah di ajarkan kepada mahasiswa, agar mahasiswa itu tertarik dalam belajar bahasa Inggris, tutupnya. (M.f)     





banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.