HEADLINE

Latest Post
Loading...

21 March 2017

Aulia Rahmat Ketua Umum LPM Al-KALAM




Al-Kalam- Aulia Rahmat Mahasiswa Jurusan bahasa Inggris terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum unit kegiatan mahasiswa (UKM) Lembaga pers Mahasiswa (LPM) Al-Kalam yang diselenggarakan secara musyawarah pada Jumat sore di kawasan kampus setempat, 17 Maret 2017.

Dalam sambutannya Aulia Rahmat menyampaikan visi kedepan yaitu menjadikan media kampus yang Islami serta menjadi media yang teraktual, terpercaya serta handal dalam bidangnya. Beserta misi nya meningkatkan kesadaran akan pentingnya informasi dan menambahkan programnya kedepan yaitu melanjutkan program pimpinan umum sebelumnya yang belum terlaksana. Sedangkan untuk program baru dari LPM Al-Kalam yaitu memperkenalkan Al kalam di institusi kampus serta menumbuhkan kesadaran mahasiswa akan pentingnya informasi.

Sementara itu Muhammad demisioner Al-Kalam berharap program Al-kalam yang belum dijalankan agar bisa dilanjutkan kembali, tanggung jawab yang diberikan semoga dapat di jalankan dengan penuh keikhlasan, ujarnya.


Harapannya ke depan media kampus ini bukan hanya saja memberikan informasi tentang situasi kampus terkini namunjuga sebagai ajang silaturrahmi antar sesama mahasiswa yang ingin membagikan tulisannya atau informasi lainnya serta media kampus yang dapat memperkenalkan kampus lebih luas, tutup Aulia Rahmat. (Skr)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.