HEADLINE

Latest Post
Loading...

22 May 2017

Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) siap tingkatkan akreditasi


www.lpmalkalam.com - Dalam rangka penguatan akreditasi kampus ditiap – tiap Fakultas, tim Asesor Ban-PT yang diketuai oleh prof. Dr. H. Asep Saiful Muhtadi mulai menvisitasi mutu pembelajaran Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD), Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe pada senin (22/5) di aula akademik tersebut.

Acara visitasi berjalan khidmat dengan diskusi tim asesor Ban-PT, bersama para alumni, Mahasiswa KPI, dan petinggi-petinggi Jurusan tersebut. Untuk memperkuat hasil akreditasi,  diskusi juga dikuti oleh insan pers yang ada di kota Lhokseumawe.

Staff jurusan KPI,  Taslem berharap banyak atas kelancaran acara visitasi jurusan tersebut. “tentunya saya dan seluruh Dosen FUAD berharap ada peningkatan akreditasi melalui acara visitasi yang kita gelar ini”. Ujar Taslem.


Sementara Alumni KPI, M. Fazil juga berfikir positif tentang kemajuan jurusan KPI “saya yakin acara visitasi yang sedang digelar ini akan membuahkan hasil yang maksimal, sehingga apa yang sudah diusahakan Mahasiswa, alumni dan pihak jurusan terhadap proses pembelajaran akan mencapai titik keberhasilan menuju FUAD KPI yang lebih baik” tutup Fazil. (Mtz)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.