HEADLINE

Latest Post
Loading...

23 September 2017

Rektor IAIN Langsa Apresiasi Kegiatan Pers Mahasiswa Zawiyah News



www.lpmalkalam.com - Langsa, Dr. Zulkarnaini, MA Rektor Institut Agama Islam (IAIN) Langsa apresiasi kegiatan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Zawiyah News  yang menyelenggarakan Menulis - jurnalistik dan kajian media pada, Sabtu (23/9/17) diauditorium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) lantai III.

Dr. Zulkairnaini dalam sambutannya mengatakan "Saya merasa gembira dengan Mahasisiwa IAIN langsa yang tergabung di Zawiyah News, menyelenggarakan kegiatan menulis ini dengan bekerja sama dengan Sekolah Menulis Kajian Media (SMKN)".

Kemudian iya melanjutkan, saya sangat senang dengan Kegiatan yang di selenggarakan, profesi menulis ini adalah profesi yang amat mulia, yang terkadang wartawan di tuduh dengan penyebaran fitnah.

Untuk menyemangati para peserta dan panitia Dr Zulkairnaini menyampaikan kata motivasi nya, untuk para peserta dan panitia yang akan mengikuti latihan nantinya agar lebih bersemangat karena orang besar itu banyak lahir dari jurnalis, seperti halnya tokoh-tokoh nasional.

Harapan turut disampaikan olehnya, "saya berharap setelah pelaksanaan pelatihan ini diselenggarakan banyak melahirkan jurnalis di masa depan, apa lagi kegiatan ini bekerja sama dengan lembaga yang ada di luar kampus, ini juga merupakan prestasi dalam meningkatkan akreditasi Kampus kita" terang Rektor.

Direktur SMKN Kota langsa Muslem, MA dalam sambutannya menyampaikan, Kegiatan yang di langsungkan di kampus selama sebulan kedepan, merupakan rancangannya bersama dengan rekan Pers mahasiswa IAIN Langsa yaitu Zawiyah News.

"Kami dari yayasan suara hati, menjembatani acara ini, sehingga dapat terjalin kerjasama membuat kegiatan Sekolah Menulis Kajian Media (SMKN), di kampus IAIN Langsa" ujarnya.

Lebih lanjut iya menyampaikan, saya juga sebagai pembina Zawiyah News, tentunya sangat senang bila kerjasama ini, karena kali pertamanya Zawiyah News selama 6 bulan kepengurusan lembaga ini dapat menciptakan jurnalis baru yang handal nantinya.

Acara pembukaan tersebut turut dihadiri oleh para organisasi Mahasiswa (ORMAWA) kampus IAIN Langsa, yakni, SEMA, DEMA, HMJ, UKM dan UKK di ruang lingkup Kampus tersebut. (rilis)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.