HEADLINE

Latest Post
Loading...

30 October 2017

GEMA MERIAHKAN IAIN LHOKSEUMAWE



www.lpmalkalam.com- Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Tata Negara( HTN)  Fakultas Syariah IAIN Lhokseumawe Mengadakan Gebyar mahasiswa (Gema) dengan rangkaian perlombaan Nasyid Acapela dan Puisi yg diikuti oleh para pelajar. Pagelaran ini berlangsung di Aula Fakultas Syariah lt 3 pada senin/30/10/17 pukul 09.00 waktu setempat.

Ketua panitia, Muhammad Rozi mengatakan, "peserta  lomba berasal dari 25 sekolah yg ada di lhokseumawe, Aceh Utara,  dan Bireun masing masing bernotaben sebagai pelajar tingkat SMA,  SMK, MA dan Pondok Pesantren, katanya.

Sementara itu Kafrawi selaku wakil dekan fakultas, dalam sambutannya sekaligus pembukaan mengungkapkan" semoga dengan pelaksanaan Gebyar Mahasiswa mampu menyambung tali silaturrahmi antara sekolah dengan kampus kemudian hubungan nya semakin erat dan semakin baik, tuturnya.

Gebyar Mahasiswa turut dihadiri oleh wakil dekan 3 Fakultas Syariah Kafrawi MA, Kepala Jurusan, para mahasiswa yang berada di ruang lingkup Fakultas, para guru pendamping dari setiap sekolah.

Mawardi - Magang
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.