HEADLINE

Latest Post
Loading...

26 October 2017

Universitas Brawijaya MOU dengan IAIN Lhokseumawe


www.lpmalkalam.com- Univeritas Brawijaya melakukan kunjungan ke Aceh dalam rangkaian kerjasama dengan dibubuhkan dalam sebuah MOU ( Memorendum Of Understanding) bersama dengan  Perguruan Tinggi Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe pada (Rabu/25/10/17) . Acara ini berlangsung di Aula pasca Universitas Malikussaleh sekira pukul 11.00 waktu setempat.

Kegiatan penandatangan ini dilakukan oleh Universitas Brawijaya (UB) guna meningkatkan hubungan kerjasama antar kampus yang berada di Lhokseumawe  agar memudahkan segala hal dalam informasi khususnya seputaran pendidikan demi kemajuan kampus.

Dalam pelaksanaan penandatangan MOU Dr Bastiar selaku wakil Rektor bagian Kemahasiswaan IAIN Lhokseumawe menandatangani berkas kerja sama dan di dampingi oleh Prof. Dr. Suryadi MS selaku Dekan Fakultas  Pertanian UB yang menjadi pengganti dalam kunjungan kerjasama.

Sementara itu, perhelatan MOU ini turut dihadiri Universitas  Malikussaleh, Politeknik Negeri Lhokseumawe, Univ. Jabal Ghafur, Univ. Gajah Puteh, Sti Al Hilal Sigli, Stie Bumi Persada, Stikip Bumi Persada  dan Stikes Bumi Persada. (Mf)

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.