HEADLINE

Latest Post
Loading...

24 December 2017

Peringati Hari Ibu Kohati Gelar Seminar Parenting Education


www.lpmalkalam.com-Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ibu, Korp HMI Wati (KOHATI) HMI Cabang Lhokseumawe memperingati Hari Ibu di Aula Wali Kota Lhokseumawe, Sabtu (23/12). Acara Hari Ibu tersebut berbentuk kegiatan seminar Parenting Education mengusung tema “Mendidik Dengan Cinta”.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia, Akhsani Takwim meyampaikan bahwa acara tersebut merupakan momentum yang spesial karena selain untuk memperingati Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, juga untuk berbagi ilmu pengetahuan kepada ibu-ibu rumah tangga dalam lingkup pendidikan keluarga sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat kota lhokseumawe “Melalui peringatan Hari Ibu, kita diingatkan bahwa melalui rahim seorang Ibu, telah lahir generasi-generasi penerus bangsa, untuk itu sesuai dengan tema yang kita usung, hendaklah seorang Ibu dapat menyebarkan kasih sayang kita kepada anak-anak dan juga kepada seluruh dunia,” tuturnya.

Lailan F Saidina sebagai pemateri di kegiatan Parenting Education menyampaikan “untuk melahirkan generasi penerus bangsa yang cerdas, dan beraklakul qarimah didiklah anak-anak dengan cinta, karena ibu dan anak sama-sama membutuhkan kasih sayang dan cinta”

Selain dari acara seminar parenting education KOHATI juga mengadakan perlombaan foto bersama ibu dan curhatan hati, adapun pemenangnya adalah juara I Intan Fauziana  dari STIKes Bumi Pesrada, juara II Aini Jannah dari Fakultas Fisip UNIMAL dan juara III  Maida Sari dari Fakultas Hukum UNIMAL.

“Harapan besar untuk teman-teman KOHATI terus semangat dalam membina, mendidik dan mencapai lima kualitas insan cinta, begitu pun untuk ibu-ibu, semangat mendidik anak-anak dengan cinta, tutur Ariska Sahara Sebagai Ketua KOHATI HMI Cabang Lhokseumawe. (Rel)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.