HEADLINE

Latest Post
Loading...

12 March 2018

Peduli Sinabung, GenBI Kota Lhokseumawe Serahkan Bantuan



www.lpmalkalam.com – Sinabung – Sejumlah mahasiswa dari Universitas Malikussaleh (Unimal) yang tergabung dalam Generasi Baru Indonesia (GenBI) kota Lhokseumawe menyerahkan bantuan kepada para masyarakat korban erupsi gunung Sinabung, Sumatra Utara, pada hari Senin (12/3/2018).

Koordinator Aksi Peduli GenBI, Rur Anggun Fricilla mengatakan bahwa Kegiatan tersebut mendapat antusias yang baik dari masyarakat Sinabung. “kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian GenBI Lhokseumawe untuk warga bencana yang terkena dampak erupsi gunung Sinabung, bantuan yang di sumbangkan berupa sembako mulai dari beras, buku tulis, perlengkapan sekolah serta kebutuhan obat-obatan,” ungkapnya.

Sementara itu, Emirza Firdaus selaku ketua umum GenBI Lhokseumawe-Aceh, menyampaikan terimakasih banyak kepada tersebut “Pengalangan dana untuk bencana erupsi Sinabung berkat kerja sama dan bantuan dari kawan-kawan rela menghabiskan tenaga dan waktu untuk aksi peduli umat, terimakasih Instansi Bank Indonesia (BI) Lhokseumawe, Relawan Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh kepada seluruh kader-kader GenBI Lhokseumawe yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan solidaritas GenBI peduli Sinabung,” tutup ketua GenBI.

Penyerahan bantuan diterima langsung oleh Sulaidi, Kepala desa setempat dalam sambutannya ia berterimakasih kepada relawan Mahasiswa dari kampus Unimal, yang jauh-jauh pergi dari Aceh untuk memberi sumbangan untuk warga Sinabung. “Sumbangan ini nantinya akan diserahkan untuk warga yang terkena musibah erupsi Sinabung tersebut diantaranya Desa Perbaji yang merupakan Desa rawan zona Merah,” ungkapnya. (Rel)

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.