HEADLINE

Latest Post
Loading...

27 July 2018

MPI Selenggarakan Workshop Kurikulum berbasis KKNI

Foto : Fauzi/ www.lpmalkalam.com

www.lpmalkalam.com- Jurusan Manajemen Pendidikan Islam (MPI ) Lhokseumawe menyelenggarakan Workshop kurikulum berbasis KKNI di aula fakultas tarbiyah dan ilmu keguruan ( FTIK ) pada 26/07/2018.

workshop ini berlangsung dengan dihadiri oleh 40 beserta dari berbagai elemen baik dosen, mahasiswa, bahkan wakil kepala sekolah yang berada di bidang kurikulum, humas, dan Kemahasiswaan yang ada di sekolah sekolah wilayah Lhokseumawe. Acara ini dibuka oleh wakil dekan 1 Fakultas Tarbiyah dan Ilmu. Acara ini akan berlangsung selama 3 hari yakni sejak hari kamis, jumat, dan sabtu 28 juli 2018 nanti.

Workshop ini menghadirkan 2 pemateri dari Yogyakarta, yaitu Dr.Imam Machali, M.P.d dan Saiful Bahri, M.P.d. dengan tema "Inovasi Pengembangan Kurikulum KKNI Jurusan Manajemen Pendidikan Islam Berdaya Saing."

Zulkhairi, M.Pd. selaku Sekjur Manajemen Pendidikan Islam mengatakan, kegiatan ini dapat menghasilkan RPS ( Rancangan Pembelajaran Semester ) yang berpedoman pada SNPT berbasil KKNI di Indonesia, sehingga dari rumusan RPS tersebut dapat digunakan oleh para stakeholder dilingkungan perguruan tinggi islam maupun di masyarakat.

Reporter: Muhammad Fauzi 
 

 
 
     


banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.