HEADLINE

Latest Post
Loading...

14 November 2018

Azwar: Pemimpin Bukanlah Bos

Foto: Geubrina Ginting/ lpmalkalam

www.lpmalkalam.com- Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (DEMA-FUAD) menyelenggarakan seminar kepemimpinan dengan tema "Melahirkan Pemimpin Muslim dan Intelektual Muda yang Handal Dalam Menghadapi Era Digital Yang Semakin Kompetitif" Rabu, (14/11/2018).

Acara yang di meriahkan oleh penampilan nasyid dari mahasiswa IAIN Lhokseumawe tersebut di hadiri oleh ratusan peserta dan beberapa tamu undangan.

Dalam paparan materi tersebut Azwar, S. Pd, M. Psi, C. Ht,  MNLP menyatakan " Pemimpin bukanlah bos karna sifat pemimpin itu baik,  efektif,  efesien dan produktif yang menjadi contoh dan di teladani oleh orang lain sedangkan sifat bos itu adalah kebalikan dari sifat pemimpin".

Dr. Bastiar MA juga sempat menyebutkan beberapa prestasi yang di peroleh IAIN Lhokseumawe di hadapan para tamu undangan yang hadir diantaranya ialah IAIN lhokseumawe berada di level 12 besar dari 58 UIN, IAIN dan STAIN di seluruh Indonesia. Beliau juga menambahkan dalam dalam sambutannya bahwa kaum milenial di indonesia menyentuh angka 35% itu artinya pemuda sangat berperan dalam kepemimpinan bangsa ini, harapan bangsa kita ada di pundak pemuda Indonesia.

Ketua DEMA FUAD Zubaili mengatakan "tujuan seminar kepemimpinan ini di laksanakan sebagai persiapan dan bekal untuk meningkatkan kemampuan jiwa kepemimpinan para peserta yang hadir sekaligus dalam rangka menghadapi Pemilu di April 2018 mendatang.

Para peserta yang hadir sangat antusias dan merasa terhibur dengan materi yang disampaikan oleh pemateri tersebut.

Wartawan: Wahyuni | Magang
Editor.       : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.