HEADLINE

Latest Post
Loading...

06 November 2018

Peserta PKM Se Sumatera di Sambut Resmi Oleh Rektor

Asyifa Farhaini peserta Debat bahasa Inggris menerima bingkisan dari Rektor
Foto: Fadhil/ lpmalkalam

www.lpmalkalam.com- Delegasi Mahasiswa yang mengikuti Pekan Kreaktifitas Mahasiswa (PKM) yang berlangsung di Palembang disambut secara resmi oleh Rektor IAIN Lhokseumawe beserta petinggi kampus tingkat akademik maupun Dekan Fakultas, Selasa 06/11/18 di Aula Akademik.

Adapun peserta yang mengikuti PKM di Palembang berjumlah Sembilan orang meliputi 8 cabang yang diikuti diantaranya kaligrafi Nasional, Bulu Tangkis tunggal putra, kaligrafi dekorasi kemudia Mtg serta hafizh 10 juz, dan puitisasi dengan hafiz 5 juz.

“ Peserta yang telah mengikuti PKM mendapatkan hasil yang sangat memuaskan di tingkat Sumatera dan ada yang telah memasuki maju ke babak final, kata Dr. Bastiar selaku wakil rektor bagian kemahasiswaan.

Pekan kreaktifitas Mahasiswa yang diselenggarakan oleh Universitas islam Raden Fatah itu turut medapat responsif oleh rektor IAIN Lhokseumawe Dr. Hafifuddin, ia mengungkapkan” kegiatan yang diikuti mahasiswa merupakan bagian dari memotivasi seluruh mahasiswa untuk terus mengasah setiap prestasi yang dimilikinya.

“mahasiswa yang telah mengikuti kegiatan ini tidak hanya berhenti sampai disitiu saja akan tetapi harus terus berjuang untuk mndapatkan hasil yang terbaik terutama bagi diri sendiri dan generasi mahasiswa IAIN Lhokseumawe umumnya, katanya.

Selain itu, Dr. Hafifuddin “Jangan terlalu berbangga dengan prestasi yang dimiliki, tapi mari kita bersyukur kepada pencipta agar segala prestasi yang dimiliki diridhai Allah serta segala yang telah diperbuat, harapnya.

Acara Penyambutan dihadiri wakil Rektor Perencanaan Anggaran dan Kemahasiswaan, Kabag Akademik dan Kemahasiswaan kampus serta seluruh Dekan Fakultas. kegiatan tersebut berakhir dengan pembagian bonus kepada peserta yang diserahkan langsung oleh Rektor dan foto bersama.

Wartawan : Muhammad Fadhil
Editor        : Redaksi



banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.