HEADLINE

Latest Post
Loading...

03 April 2019

IAIN Lhokseumawe Wisudakan 821 Mahasiswa

Foto : Sultan Afif Situmeang/lpmalkalam

www.lpmalkalam.com Sebanyak 821 Mahasiswa IAIN Lhokseumawe yang mengikuti wisuda dalam rapat terbuka senat yang dilaksanakan digedung auditorium, Selasa (2/4/2019), diantaranya mahasiswa jenjang Strata Satu (S1) dan Strata Dua (S2) hanya dalam satu sesi yakni, pagi hari dimulai jam 08.00-12.30 WIB. Dalam acara itu turut dihadiri oleh Prof. Dr. Mohd Sahandri Gani bin Hamzah (Deputy Vice Chancellor UPSI Malaysia).

Dalam pidato Rektor IAIN Lhokseumawe Dr. Hafifuddin, M. Ag mengatakan “Masa depan adalah masa kita, masa depan adalah masa yang lebih baik. Karena kemarin adalah masa dimana kita memperbaiki diri. Maka merugilah jika anda tidak membuat perubahan pada diri anda sendiri,” ungkapnya.

Sementara itu, Dr. Said Alwi M. A selaku panitia menuturkan kepada Pers Al-Kalam bahwa ia bersyukur karena acara pada hari ini berjalan dengan lancar “Alhamdulilah, acara hari ini berjalan dengan sukses dan lancar, dan sesuai dengan waktu yang telah diperkirakan.”

“Ucapan terimakasih kami kepada seluruh seksi yang bertugas dan melaksanakan acara ini dengan sebaik-baiknya, dan semoga kedepannya lebih baik dari hari ini. Jika ada kekurangan akan sama-sama kita evaluasi, sehingga nantinya akan lahir cara-cara efektif dan efisien untuk kesuksesan acara kita kedepannya,” tutupnya.

Wartawan  : Nadya Fathmawati
Editor         : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.