HEADLINE

Latest Post
Loading...

05 April 2019

Tim Lr. Utama Juara Piala KPM

Foto: IST

www.lpmalkalam.com - Tim Lr.utama Fc Gampong simbe menjuarai turnamen futsal Piala KPM Kelompok 30 Tahun 2019 di Lapangan Futsal simbe,Kecamatan mutiara timur, Senin (03/4) sore, setelah mengalahkan Lr.jempa FC, dengan skor 5-4.

Laga babak final itu berlangsung ketat. Kedua kesebelasan saling menekan. Lr.utama FC bermaterikan mahlil, umam, dekjal, komar, isnaini,mursalin,bismi dan murdani menggasak pertahanan lawan. Dua gol di babak pertama dicetak mahlil, dua gol di babak kedua dicetak komar dan satu gol terakhir hasil tendangan isnaini.

Sementara serangan balik juga dilancarkan clup jempa FC. Menurunkan hasan, Rahmadi, pon, riki,iqbal,helmi dan muhibban.Perlawanan clup jempa FC berhasil memperkecil kekalahan lewat tendangan hasan dan pon. Hingga akhir laga, jempa FC unggul 4-5 dan merebut juara 2.

Posisi ketiga direbut Lr.TPA 1 FC setelah mengalahkan clup KPM dengan skor 4-2. Ketua kelompok 30 Multazam Dalam kata penutupannya, mengatakan, rasa bangga dan salut kepada seluruh tim yang bertanding dalam turnamen ini. Karena, mulai babak penyisihan hingga final, laga berjalan dengan lancar tanpa ada keributan antar pemain. “Artinya semua tim memiliki jiwa besar dan sportif dalam bertanding,” ujar Multazam.

Reporter : Muhammad Fadhil
Editor      : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.