HEADLINE

Latest Post
Loading...

06 May 2019

Mahasiswa Segel Lab Kosi Radio

Foto: Redaksi
www.lpmalkalam.com- Lhokseumawe, Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Organisasi Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah dan pengurus Kosi Radio menyegel Laboratorium Kosi dengan hastag "#Kembalikangurukami" pada senin (6/5/2019).

Penyegelan ini dilakukan karena Laboratorium Radio tidak beroperasi seperti biasanya usai kepala Laboratorium Hasbi Usman dipindahkan ke Biro Akademik. 

Kepala Laboratorium Radio tersebut kerap mengajarkan ilmu pengetahuan kepada mahasiswa dibidang Perfilman, Kepenyiaran, Pembuatan Iklan, Desaign Grafis, dan Lain-lain sehingga mahasiswa yang tergabung dalam Ormawa Fuad dan Anggota Kosi Radio sangat kehilangan ketika Kepala Laboratorium tersebut di pindahkan.

Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Laboratorium Radio dan  Ormawa  Fuad  berharap guru mereka dapat dikembalikan ke fakultas agar mereka dapat menuntut ilmu seperti biasa dan mengaktifkan radio.

Diketahui Radio Kosi merupakan salah satu pusat informasi kampus dan juga tempat ajang pengasahan bakat bagi mahasiswa/i IAIN Lhokseumawe sehingga mereka ingin Kepala Lab dikembalikan

Seruan tersebut ditutup dengan spanduk yang bertuliskan "Kembalikan Guru kami" yang terpajang pada depan gedung Fakultas Ushuluddin Adap dan Dakwah Tersebut.

Reporter: Yuliana
Editor : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.