HEADLINE

Latest Post
Loading...

11 April 2021

11 Kandidat Siap Merebut Kursi Nomor 1 di HMI






LHOKSEUMAWE - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Lhokseumawe- Aceh Utara, akan melaksanakan Konferensi Cabang (konfercab) ke 29 dipertengahan bulan ramadhan ini. (12/04/21).

Delfi Putra, Selaku Ketua Panitia Konfercab 29 HMI mengatakan kepada awak media bahwasanya Konfercab kali ini merupakan salah satu konferensi yang sudah lama dipersiapkan dan ditunggu-tunggu oleh seluruh kader HMI Cabang Lhokseumawe - Aceh Utara.

"Allhamdulillah ya, Konferensi ini disambut oleh 11 kandidat Calon Ketua Umum, ini merupakan semangat kepemimpinan yg sangat luar biasa dari kader-kader HMI". 

" Saya selaku ketua panitia maupun selaku Pengurus Cabang periode ini tentu menginginkan bahwa dinamika-dinamika yang sudah berlangsung beberapa bulan ini adalah dinamika adu gagasan dari setiap Kandidat dan timnya masing-masing". Sambungnya.

"Saya bersama Koordinator Stering Committe (SC) juga menegaskan kembali bahwa jangan ada dinamika negatif yang kemudian dapat menciderai Himpunan". Terang Delfi.

Terkait pengeseran waktu pelaksana konferensi yang sebelumnya di jadwalkan pada 09 april lalu, tentu didasari oleh hasil rapat evalusai antara Senior Course (SC) dan Tim Kepanitian.

Maimun Ramli, selaku Koordinator SC juga membenarkan bahwa pengeseran konferensi atas berbagai pertimbangan besar serta hal-hal teknis yang belum terpenuhi dalam kepanitian pelaksana.

"Kepada ke 11 Bakal Calon Ketua Umum yang sudah mengambil formulir pendaftaran, kami dari SC dan Panitia tentu meminta maaf atas kekurangan ini, InsyaAllah ini kita sudah berupaya semaksimal mungkin agar komferensi terlaksana bulan ini." Tutupnya.

Berikut 11 nama Bakal Calon Ketua Umum HMI Cabang Lhokseumawe - Aceh Utara Periode 2021-2022.

1. Sadra Munawar - Kabid Pemberdayaan Anggota (PA)
2. Fahrulrazi - Kabid Pemberdayaan Aparatur Organisasi (PAO) 
3. Riska Suandi - Kabid Partisipasi Pembangunan Daerah (PPD)
4. Dondi Arifman - Wasekum Pemberdayaan Ummat (PU)
5. Aulia Rahmat - Wasekum PPD
6. Maysar Hilal - Wasekum PA 
7. Maisarah - Departemen Kepemudaan
8. T. Agung Kurniawan - Departemen PAO
9. Khairul Amri - Departemen 
10. Muhammad Fadli - Demisioner Ketua Umum HMI Komisariat Hukum
11. Nawafil Darsa - Ketua Umum HMI Komisariat Teknik


Sumber |Rilis 

Editor   : Redaksi



banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.