HEADLINE

Latest Post
Loading...

02 May 2021

HMJ PBS Gelar BERLIAN, Ini Kegiatan nya





Foto : IST

www.lpmalkalam.com- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Perbankan Syariah melaksanakan kegiatan berbagi keberkahan di Bulan Ramadhan dalam bentuk membagikan takjil kepada santri penghafal Al-Qur'an dan masyarakat Kota Lhokseumawe.

Kegiatan Berbagi Kemuliaan di Bulan Ramadhan (BERLIAN) berkerja sama dengan Remaja Masjid Islamic Centre Lhokseumawe dalam bentuk kegiatan Daurah Ramadhan dan PETA GPRS 5 yang dilaksanakan  pada Sabtu (01/05/2021) yang bertempat di Masjid Agung Islamic Center dan Seputaran Kota Lhokseumawe.

Koordinator Lapangan, Muhammad Uzeyfa menjelaskan  bahwasanya "yang berpartisipasi dalam kegiatan ini adalah mahasiswa perbankan syariah angkatan 2017-2021 serta kegiatan ini dalam bentuk penyerahan berupa takjil dan sembako yang di berikan kepada Panitia Acara PETA GPRS 5 dan masyarakat sekitaran Kota Lhokseumawe". Tuturnya

Imam Al Hafis selaku Ketua Umum HMJ Perbankan Syariah mengatakan, "kegiatan ini bertujuan untuk membentuk karakter mahasiswa perbankan syariah yang berjiwa sosial dan peduli terhadap lingkungan sekitar serta meningkatkan ukhuwah tali persaudaraan antar anggota HMJ Perbankan Syariah agar terus menjadi organisasi yang khas dan kental akan rasa kekeluargaannya". 

Foto : IST

Sementara itu Ketua Jurusan Perbankan Syariah, Yoesrizal sangat mengapresiasi kepada seluruh mahasiswa perbankan syariah  yang walaupun memiliki keterbatasan namun tidak menurunkan semangat dan antusiasme mereka untuk mengikuti kegiatan sosial ini.

Ia juga berharap "kedepannya kegiatan ini jangan hanya terputus sampai disini dan semoga kedepannya akan terus berlanjut untuk mengadakan kegiatan sosial ini". Tutupnya

Dalam hal itu kegiatan BERLIAN ini ditutup dengan buka puasa bersama antar sesama angkatan perbankan syariah 2017-2020.


Sumber : Rilis

Editor : Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.