HEADLINE

Latest Post
Loading...

17 August 2021

Maulana & Muhajinur Resmi Dilantik sebagai Ketua DEMA & SEMA IAIN Lhokseumawe periode 2021-2022

 



Foto: IST


www.lpmalkalam.com-Setelah di laksanakan MUSMA (Musyawarah Mahasiswa) beberapa waktu yang lalu, kini SEMA terpilih periode 2021-2022 melaksanakan pelantikan SEMA & DEMA Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe dengan mengusung tema " Aktualisasi Tri Darma Perguruan Tinggi Dalam Membangun Loyalitas dan Solidaritas Mahasiswa Yang Kritis dan Berintegritas" pada Senin (16/08/2021) yang bertempat di Aula Birokrasi IAIN Lhokseumawe.


Dalam pelantikan tersebut yang akan dilantik ialah Muhajinur selaku Ketua SEMA dengan wakil Taufiq Hidayat dan DEMA yang di ketuai oleh Maulana dengan wakil Muhammad Aris Muladi beserta jajarannya. 


Acara tersebut di awali dengan pembacaan Ayat suci Al-Quran dan penampilan Tari Ranup Lampuan persembah dari sanggar Seni Meusigak


 Kegiatan tersebut turut menghadirkan Dr. Danial Murdani M. Ag selaku Rektor IAIN Lhokseumawe, Warek I, Warek II, dan Warek III, serta Para civitas akademika lingkungan Fakultas dan birokrasi.


Dalam hal tersebut Surat Keputusan Rektor SEMA & DEMA IAIN Lhokseumawe langsung dibacakan oleh Bapak Abu Bakar As - Siddik selaku Kabag dan dilanjutkan dengan pelantikan oleh Rektor, sekaligus di tanda tangani oleh Warek III IAIN Lhokseumawe. 

Foto: IST


Dalam sambutan nya rektor menyampaikan " dalam menjalankan tugas masing-masing kinerja diperlukan kerja sama yang kuat juga segala berdasarkan dari hasil musyawarah bersama, karena misi saya sebagai rektor ialah integritas, menyatukan tanpa membedakan untuk memajukan kampus kita ". Ujar Dr. Danial M. Ag.


Sementara itu Ketua DEMA terpilih yakni Maulana, menyampaikan " Kami dari Ormawa Institut akan selalu manampung aspirasi dari mahasiswa/i yang bersifat edukasi dan inovasi, selain itu program kami kedepannya membuat Ormawa Institut menjadi lebih baik lagi, juga harapan nya ketika ada suatu masalah baik dalam ormawa maupun diluarnya kami dapat menyelesaikan dengan musyawarah dengan baik, karena kami tidak memihak pada satu sisi, tetapi kami bersama ". Tutupnya.


Reporter | Muhammad Gema Istiqlal

Editor : Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.