HEADLINE

Latest Post
Loading...

17 August 2021

Sertijab dan Pelantikan SEMA-DEMA IAIN Lhokseumawe Periode 2021-2022

 
Foto: IST

www.lpmalkalam.com- Telah dilaksanakan Pelantikan Senat Mahasiswa (SEMA) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN Lhokseumawe dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (ProKes). acara pelantikan ini dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor I, II, III, Kabag-Kasubbag IAIN Lhokseumawe, dekan fakultas, seluruh perwakilan dari Ormawa yang ada dilingkungan IAIAN Lhokseumawe pada Senin, (16/08/2021).


Tema dari pelantikan SEMA-DEMA kali ini adalah “Aktualisasi Tri Darma Perguruan Tinggi Dalam Membangun Loyalitas Dan Solidaritas Mahasiswa Yang Kritis Dan Berintegritas”. Riski Nanda selaku ketua panitia mengatakan,”Dengan tema ini kami ingin mengingatkan bahwa jabatan yang diemban adalah amanat dari seluruh mahasiswa. Hal tersebut harus menjadi momentum untuk melayani mahasiswa dan mendengarkan aspirasi mereka.”


Acara tersebut dilakukan secara Offline dengan menerapkan Protokol Kesehatan (ProKes) yang bertempat di Gedung Serbaguna IAIN Lhokseumawe, acara dimulai pada pukul 11.00 – 13.45 WIB, dibuka dengan sambutan dari ketua panitia Riski Nanda, pembacaan SK oleh Kabag Akademik IAIN Lhokseumawe Bapak Sidik, pengukuhan oleh Rektor Bapak Dr. Danial, M.Ag dilanjutkan dengan sertijab dan juga memberikan selamat kepada Ketua dan seluruh pengurus terlantik.


“Saya Mengucapkan Selamat Kepada Ketua SEMA-DEMA Terpilih Semoga mampu menjadi organisasi yang mampu membawa nama baik IAIN Lhokseumawe dan mampu memberikan yang terbaik di tingkat Internal maupun Ekternal Kampus” Ujar Riski Nanda.



Hal senada disampaikan oleh Ketua DEMA, dalam sambutannya, Maulana membemberikan selamat kepada pengurus yang telah dilantik dengan harapan DEMA IAIN Lhokseumawe dapat berkolaborasi dengan pihak kampus untuk dapat mewujudkan harmonisasi antara kampus dengan ormawa dan tentunya semoga amanah. Ujar Maulana dalam sambutannya.


Berikutnya Maulana sebagai dema terpilih dan Surya Distamura sebagai PJ SEMA-DEMA demisioner menandatangani berita acara serah terima jabatan sebagai bukti yang sah pergantian kepemimpinan.


Surya Distamura menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada civitas akademika IAIN Lhokseumawe serta Fungsionaris DEMA I periode 2020 karena telah memberikan kepercayaan untuk melaksanakan program kerja yang ditetapkan. Ujarnya


Acara Pelantikan dan Pengukuhan Jabatan SEMA-DEMA 2021 dipimpin oleh Bapak Rektor Dr. Danial M, Ag, dan ditutup dengan kata kata sambutan dari Ketua Umum DEMA IAIN Lhokseumawe 2021.


Reporter | Maulana

Editor : Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.