HEADLINE

Latest Post
Loading...

01 July 2022

Salam Lestari: Bangga Karena Kita Bersama

Foto: Wilda Putri Raihan/lpmalkalam.com
www.lpmalkalam.comUnit Kegiatan Mahasiswa Pecinta Alam (UKM-PA) JIPALA melantik sejumlah pengurus baru sekaligus merayakan Milad Ke-11 tahun di belakang gedung sekretariat UKM/UKK IAIN Lhokseumawe pada Kamis lalu, (30/06/2022).

Acara pelantikan dan perayaan milad ini berlangsung pada pukul 14.00 WIB hingga pukul 15.30 WIB. Kegiatan diawali dengan pelantikan pengurus periode 2022-2023 untuk membentuk anggota terbaik UKM-PA JIPALA kedepannya, kemudian dilanjutkan dengan perayaan milad yang ke-11 tahun.

Kegiatan yang bertemakan “Bangga Karena Kita Bersama” ini dihadiri oleh pendiri UKM-PA JIPALA dan beberapa alumni, serta turut mengundang perwakilan-perwakilan dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Unit Kegiatan Khusus (UKK) dan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) yang ada di lingkup IAIN Lhokseumawe.

Foto: IST

Dalam kesempatan ini, pendiri UKM-PA JIPALA menyampaikan tentang betapa pentingnya menjalin kekeluargaan melalui silaturahmi, agar terciptanya solidaritas yang tinggi antar UKM, UKK dan ORMAWA.

Adapun Rizal Fakhri selaku ketua panitia berharap, “Dari berjalannya acara ini, kita harap dapat membangun kekompakan antara sesama UKM, UKK dan ORMAWA dalam segala kegiatan,” tutupnya.



Reporter: Wilda Putri Raihan


Editor: Redaksi


banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.