HEADLINE

Latest Post
Loading...

21 January 2024

Pengurus IMN Silahturahmi Dan Audiensi Dengan PJ Bupati Aceh Utara

Foto: IST


www.lpmalkalam.com-  Ikatan Mahasiswa Nibong (IMN) silaturahmi dan audiensi dengan PJ Bupati Aceh Utara Dr. Drs. Mahyuzar, M.Si di Pendopo Bupati Aceh Utara yang berada di Kota Lhokseumawe Pada Sabtu (20/01/2024).

Dalam audiensi tersebut, Muhammad Nazar selaku Ketua Umum IMN menyampaikan ucapan terimakasih langsung atas dukungan PJ Bupati dalam kegiatan Milad IMN yang Ke-20 tahun, dan ia juga meminta dukungan PJ Bupati dalam program tahunan IMN yaitu Gema Ramadhan yang digelar setiap tahunnya.

"Sejauh ini Gema Ramadhan sudah berjalan yang Ke-3 tahun" ungkap Nazar. Ia juga menyampaikan beberapa persoalan dalam program dan persoalan lintas Aceh Utara kepada PJ Bupati Aceh Utara.

Menanggapi hal tersebut, Mahyuzar mengungkapkan bahwa akan mendukung dan membantu penuh setiap program atau kegiatan yang dijalankan oleh Ikatan Mahasiswa Nibong (IMN).

Foto: IST

Dalam audiensi tersebut PJ Bupati juga memberikan nasihat dan motivasi "Kita harus ada ikhtiar atas masa depan kita dan harus bertanggung jawab atas masa depan sendiri, bukan orang tua atau yang lain".

"Cara mencapai kesuksesan yaitu dengan menjalin silaturahim, yang mana silaturahim tersebut tidak boleh hanya dengan kelompok-kelompok homogen atau dengan hanya kelompok kita masing-masing, karena kesuksesan seseorang tidak berasal dari kecerdasan tetapi dari silaturahim yang terjalin" tambahnya.

Ia juga mengarahkan supaya para mahasiswa di Aceh Utara supaya bisa membentuk sebuah forum yang mana didalamnya terdapat mahasiswa dan pemuda di Aceh Utara.


Reporter: Fathanah

Editor: Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.