HEADLINE

Latest Post
Loading...

26 March 2024

Semarak Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, HMJ Hukum Tata Negara Menggelar Program Gerakan Milenial Berbagi di Bulan Ramadhan

Foto: IST

www.lpmalkalam.com- Lhokseumawe, Jumat (22/03/2024). Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Tata Negara (HTN) IAIN Lhokseumawe mengadakan kegiatan sosial berbagi di bulan ramadhan dengan tebar kebaikan berbagi takjil gratis  dengan GEMBIRA (Gerakan Milenial Berbagi di bulan Ramadhan) dengan menargetkan  masyarakat maupun mahasiswa sekitar kampus tepatnya dilaksanakan di jalan besar depan gedung birokrat IAIN lhokseumawe. 

Tujuan dari kegiatan ini untuk membantu sesama baik mahasiswa maupun masyarakat sekitar kampus  dan menyambung serta mempererat rasa kebersamaan. Takjil tersebut dibagikan kepada mahasiswa atau masyarakat yang melintas atau berkumpul di sekitar area kegiatan. Kegiatan ini disambut hangat baik oleh mahasiswa maupun masyarakat, dimana ketika kegiatan berlangsung mereka dengan tertib mengantri dengan rapi dan tak luput rasa terimakasih di lontar para penerima takjil dalam kegiatan ini. 

Foto: IST


Rizky Nanda Saputra, selaku ketua umum HMJ HTN menyatakan bahwa “Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan goals dari kegiatan pun dapat dikatakan sempurna berkat dukungan, bantuan dan kerja keras para pengurus terutama PIC kegiatan kali ini yaitu Rizka amalia, dan tak luput rasa syukur saya sebab tercapainya tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama dan merupakan bentuk rasa syukur kita bersama kepada Allah SWT", tuturnya.

Beliau juga berharap dengan telah dilaksanakan nya kegiatan ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat luas dan juga tentunya sebagai branding HMJ HTN untuk dapat lebih dekat dan lebih dikenal oleh masyarakat luas.


Reporter: Ismi Saydina Lubis

Editor: Redaksi 

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.