HEADLINE

Latest Post
Loading...

04 October 2016

Geureudong Pasee Resmi Menjadi Gampong Binaan IAIN Lhokseumawe 2016


Geureudong Pasee-(03/10/2016) Insutite Agama Islam Negeri (IAIN) Malikussaleh Lhokseumawe kembali adakan Program Gampong Binaan IAIN Malikussaleh Lhokseumawe tahun 2016. Dalam hal ini dibuka secara resmi oleh Rektor IAIN Malikussaleh Dr.H.Hafifuddin,M.Ag. Pelaksanaan gampong binaan tahun ini dipusatkan di Gampong Suka Damai Kec.Geureudong Pasee Kabupaten Aceh Utara.

Dalam sambutannya Rektor IAIN Lhokseumawe Dr. H. Hafifuddin,M.Ag ” Pentingnya memberdayakan SDM yang handal dalam Masyarakat. Membngun generasi muda sebagai harapan ummat. Mendidik generasi yang ahli Ibadah, ahli Kitab dan Ahli Quran.

Kepala LPPM IAIN sekaligus Ketua Panitia Nazaruddin, MA dalam laporannya mengatakan” Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 bulan mulail 03 Oktober s.d 03 Desember 2016. Dengan Materi pengajian - pengajian, pelatihan ilmu falaq, pelathan Da'i, Pelatihan guru dan pengajar lainnya yang akan diisi oleh para Dosen senior IAIN Malikussaleh Lhokseumawe dan yang sudah berpengalaman di bidangnya”.

Geuchik Suka damai Zulfikar Fauzi juga menambahkan dalam sambutannya berharap “ Dengan program ini bisa membangun pengetahuan keagamaan, membankitkan keimanan masyarakat bisa diperdalam, tauhid dan tahsin quran”.

Dalam pembukaan tersebut juga dimeriahkan dengan ceramah islami dalam  menyambut 1 Muharram 1438 H yang diisi oleh Tgk.Husni Luqman,S.HI  , beliau merupakan alumni IAIN Malikussaleh Lhokseumawe .(MH)

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.