HEADLINE

Latest Post
Loading...

15 December 2016

Alumni Jurusan Dakwah Sukseskan Pembentukan Alumni Dakwah Angkatan 2003-2010


Al-Kalam- Puluhan Alumnni Jurusan dakwah, Prodi komunikasi penyiaran Islam (KPI) menghadiri acara pembentukan alumni dakwah STAIN Malikussaleh Lhokseumawe angkatan 2003-2010 pada Rabu, (15/12) di aula akademik kampus tersebut.

“Forum ini  sangat positf  untuk menyambung tali silaturrahmi diantara para alumni dakwah, sehingga akan ada kontribusi dari alumni untuk  memusyawarahkan kegiatan-kegiatan yang nantinya dapat menjadi bagian dari keberhasilan kemajuan jurusan dakwah. ujar Ismuhar, S.Sos.I Dosen jurusan dakwah,
Forum pembentukan alumni yang dibuka oleh ketua STAIN Malikussaleh, Dr.H.Hafifuddin, M.Ag, disambut baik oleh Ketua jurusan Dakwah, Muhammad Saleh, M.A.

Ketua jurusan dakwah, Muhammad Saleh, M.A, dalam sambutannya kami sangat menyambut baik pembentukan alumni ini, karena selain bermanfaat terhadap pengembangan jurusan, juga bermanfaat untuk alumni itu sendiri. Perlu kita ketahui bersama bahwa forum alumni sangat berpengaruh besar terhadap kemajuan jurusan dakwah ke depan, setelah usai menimba ilmu di kampus, bukan berarti alumni harus meninggalkan kampus begitu saja,akan tetapi kita sangat berharap agar mereka dapat mengabdi dengan baik di dalam maupun luar kampus”.ujar ketua jurusan dakwah.

“diharapkan ke depan agar para alumni jurusan dakwah dapat memberikan kontribusi positif dalam konteks pengembangan jurusan, maka disini kekompakan antar sesama sangat diperlukan untuk menjalin hubungan yang harmonis. Salah satu kontribusi  yang bisa diberikan alumni adalah dengan peningkatan mutu pendidikan serta pengembangan kegiatan ekstrakurikuler yang produktif di jurusan atau kampus, alumni dapat berperan dengan memberikan berbagai masukan kritis untuk membangun almamater kampus STAIN Malikussaleh”.tutup alumni dakwah, Fazil.(hp)


banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.